Tempat Wisata Keluarga di Kuningan Jawa Barat, Cocok untuk Liburan

Tempat Wisata Keluarga di Kuningan Jawa Barat, Cocok untuk Liburan

Wisata keluarga dikuningan-Istimewa-radarcirebon.com

4. Kebun Raya Kuningan

Selanjutnya, Anda juga bisa menikmati akhir pekan bersama dengan keluarga dengan berkunjung di Kebun Raya Kuningan. Kebun ini memiliki suasana perhutanan yang sangat asri. Meskipun demikian, di sini sudah dibangun berbagai fasilitas agar pengunjung merasa nyaman.

BACA JUGA:Simpel Legit Nasi Kasreng Kuningan Menjadi Makanan Favorit Untuk Orang Yang Berwisata

Anda dan keluarga juga bisa menikmati fasilitas permainan yang tersedia di Kebun Raya Kuningan. Untuk Anda pecinta tanaman, di sini juga tersimpan berbagai koleksi tumbuhan yang akan menyenangkan hati Anda. Tempatnya berada di Padabeunghar, Kecamatan Pasawahan, kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

5. Sangkan Resort Aqua Park

Kuningan juga mempunyai wisata yang berbasis tempat rekreasi bermain. Salah satunya adalah Sangkan Resort Aqua Park. Tempat ini sangat cocok untuk liburan keluarga. Di tempat ini mempunyai kolam renang yang tersedia juga perosotan untuk meningkatkan adrenalin.

Sangkan Resort Aqua Park juga menyediakan berbagai varian kolam renang yang bisa dipilih sesuai dengan usia dan kemampuan berenang para pengunjung. Tempat wisata ini berada di Jalan Raya Bandorasa, Bandorasa Wetan, Kecamatan Cimulus Kabupaten Kuningan Jawa Barat.

BACA JUGA:6 Obyek Wisata Sekitar Gunung Ciremai Kuningan

6. Bumi Pelangi Jalaksana

Bumi pelangi Jalaksana adalah  sebuah tempat wisata air yang berada di kaki Gunung Ciremai. Tidak sama dengan tempat wisata air pada umumnya, Bumi Pelangi Jalaksana mempunyai beberapa kolam yang berpetak-petak dan dihiasi dengan hiasan warna-warni yang menambah daya tarik tempat ini.

Hal ini tentu menjadi keunggulan terutama jika Anda datang ke lokasi ini dengan mengajak sang buah hati. Selain itu Anda juga bisa menikmati tempat ini dengan melihat pemandangan Gunung Ciremai yang besar dan gagah.

7. Woodland Kuningan

Tempat wisata di Kuningan Jawa Barat selanjutnya adalah Woodland Kuningan. Tempat wisata ini berlokasi di hutan pinus yang sudah ditata sedemikian rupa demi kecantikan dan kenyamanan pengunjung. Di tempat ini, Anda akan bisa berfoto-foto ria untuk diunggah di media sosial, terlebih di sini juga memiliki fasilitas underwater photo.

BACA JUGA:5 Makanan Khas Kuningan yang Paling Legendaris

Di dalam underwater photo, Anda bisa berfoto dengan berbagai objek seperti sepeda motor, ayunan, meja, dan berbagai benda lainnya. Lokasi tempat ini berada di Jalan Ragasakti, Setianegara, Kecamatan Cilimus, Kabupaten Kuningan Jawa Barat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: