Sunscreen dari Korea Selatan Sekarang Hadir di Indonesia, Aman untuk Anda yang Memiliki Kulit Sensitif

Sunscreen dari Korea Selatan Sekarang Hadir di Indonesia, Aman untuk Anda yang Memiliki Kulit Sensitif

Sunscreen dari Korea Selatan Sekarang Hadir di Indonesia, Aman untuk Anda yang Memiliki Kulit Sensitif-Foto : Ist-

RADARCIREBON.COM  Produk kecantikan asal Korea Selatan memang tidak pernah ketinggalan tren dan peminat.

Di Indonesia, produk kecantikan, terutama skincare Korea, masih cukup diminati meski skincare lokal berkualitas juga turut menjamur.

Terbaru, beauty enthusiast di Indonesia dibuat heboh dengan produk sunscreen viral asal Korea Selatan.

Adalah Roundlab, merek skincare asal Korea Selatan yang secara resmi telah hadir di Indonesia.

Melalui distributor resminya, Skincara, Roundlab hadir secara eksklusif untuk menjawab kebutuhan perawatan kulit masyarakat Indonesia.

“Roundlab merupakan brand perawatan kulit esensial yang nyaman dan dapat digunakan oleh semua orang. Kami tahu banyak sekali orang yang telah menantikan kehadirannya di Indonesia, dan kami dengan senang hati memberitahukan bahwa Roundlab secara resmi telah diluncurkan di Indonesia, tentu saja dengan sudah mendapatkan label BPOM, sehingga pelanggan tidak perlu lagi ragu mengenai keasliannya.” Ujar Rya Jeon selaku Chief Marketing Officer Skincara.

Di Indonesia, Roundlab menghadirkan beberapa lini produk unggulan, seperti Birch Moisturizing Sunscreen, Birch Moisturizing Sunstick dan juga Dokdo Toner yang ketiganya baru saja mendapatkan Olive Young Award 2023 untuk masing masing kategori.

Di antara produk yang ada, Birch Moisturizing Sunscreen dari Roundlab menjadi yang paling viral di kalangan beauty enthusiast di Indonesia.

1. Aman untuk kulit sensitif

Sebagai sunscreen, Birch Moisturizing Sunscreen seolah menjadi jawaban bagi para pemilik kulit sensitif untuk menemukan produk yang dapat melindungi kulitnya dengan nyaman dari sinar matahari.

Birch Moisturizing Sunscreen ini memiliki kandungan Betula Platyphylla Japonica Juice yang terdiri dari 17 asam amino, mineral, antioksidan, dan vitamin untuk dapat meredakan inflamasi sekaligus menghidrasi kulit.

Kandungan niacinamide pada sunscreen ini juga dapat membantu mengurangi hiperpigmentasi sekaligus menenangkan eksim, jerawat, dan peradangan lainnya.

Tak ketinggalan, ada hyaluronic acid yang menjadi bahan aktif andalan untuk menghidrasi kulit yang bikin terlihat lebih kenyal dan halus.

Berkat SPF50+ PA++++, sunscreen ini dapat memberikan proteksi maksimal untuk melindungi kulit dari sinar UVA, UVB, dan blue light.

2. Menghadirkan kandungan toner

Tak hanya menghadirkan sunscreen, Roundlab juga memboyong produk toner andalannya, yakni 1025 Dokdo Toner. "Dokdo Toner", diformulasikan dari air laut dalam Ulleungdo yang kaya akan mineral alami, memberikan hidrasi yang sempurna dan efek menenangkan bagi kulit.

Toner 3 in 1 ini juga membantu mengangkat sel kulit mati secara lembut, membuat wajah terlihat lebih cerah dan segar.

Dokdo Toner setidaknya mengandalkan dua bahan utama, yakni Ekstrak Chondrus Crispus atau dikenal dengan Alga Merah kaya akan protein, vitamin, dan antioksidan.

BACA JUGA:Mengenal Lebih Dekat Kuliner Nasi Bogana, Makanan ala Bangsawan Cirebon yang Tak Kalah Nikmat

Sementara ekstrak Saccharum Officinarum (Tebu) menjadi kandungan utama yang membantu meminimalkan noda dan menjaga kulit tetap terhidrasi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: