Fitria Pamungkaswati Sambangi Bawaslu Kota Cirebon, Ada Apa Ya?

Fitria Pamungkaswati Sambangi Bawaslu Kota Cirebon, Ada Apa Ya?

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Cirebon Fitria Pamungkaswati memberikan keterangan pers, Sabtu 6 Januari 2024.-DEDI HARYADI-RADARCIREBON.COM

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Cirebon Fitria Pamungkaswati mendatangi kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Cirebon, Sabtu 6 Januari 2024.

Menggunakan mobil sedan pribadinya warna merah, tampak Fitria datang ke kantor Bawaslu Kota Cirebon sekitar pukul 13.30 WIB, kemudian langsung memasuki kantor Bawaslu. 

Di temui usai dari kantor Bawaslu, Fitria Pamungkaswati kepada sejumlah wartawan menjelaskan soal kehadirannya di kantor Bawaslu Kota Cirebon tersebut.

BACA JUGA:Solidkan Barisan, Agung Laksono: Optimis Partai Golkar Menang di Cirebon

BACA JUGA:Keluarga Korban Kecelakaan KA Turangga Diberi Santunan, Jalur Sudah Bisa Dilintasi Kereta Api

"Nggak ada apa-apa, saya ke kantor Bawaslu hanya silaturahmi saja. Silahkan ditanya langsung saja ke Ketua Bawaslu."

"Karena, saya kebetulan juga mau konsultasi terkait ulang tahun partai, pemberitahuan kepada Bawaslu terkait kegiatan-kegiatan partai yang akan dilakukan,” jelasnya singkat.

Sementara itu, Ketua Bawaslu Kota Cirebon, Devi Siti Sihatul Afiah membenarkan pihaknya memanggil Fitria Pamungkaswati untuk dimitai informasinya.

“Kita hanya melakukan koordinasi dan komunikasi terkait kegiatan kampanye, karena Fitria Pamungkaswati juga peserta Pemilu,” ucapnya.

BACA JUGA:Pegiat Budaya Cirebon Sesalkan Ambruknya Gapura Candi Bentar di Taman Pataraksa Sumber

BACA JUGA:PKS Serukan Kemenangan Pasangan AMIN Saat Gibran Datang ke Cirebon

Ketika ditanya terkait adanya dugaan pelanggaran kampanye yang dilakukan Fitria Pamungkaswati, Bawaslu Kota Cirebon enggan memberikan jawaban gamblang seperti ada yang ditutup-tutupi agar tidak diketahui oleh publik.

“Terkait hal itu kita masih mencari informasi. Kita masih berproses, akan disampaikan ketika proses itu sudah selesai, hari ini hanya meminta informasi dari ibu Fitria,” jawabnya.

Di tempat yang sama, Komisioner Bawaslu Kota Cirebon M Joharudin menerangkan kedatangan Bacaleg dari PDI Perjuangan Fitria Pamungkaswati ke kantor Bawaslu Kota Cirebon mengenai penelusuran kegiatan kampanye.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase