Barcelona secara Dramatis Mengalahkan UD Barbastro di Copa del Rey

Barcelona secara Dramatis Mengalahkan UD Barbastro di Copa del Rey

Pemain Barcelona, Fermin Lopez melakukan selebrasi untuk mencetak gol ke gawang UD Barbastro-Foto: [email protected]

RADARCIREBON.COM - Barcelona secara dramatis mengalahkan UD Barbastro di Copa del Rey dengan gol 3:2. Berdasarkan hasil tersebut, Barcelona melaju ke babak 16 besar Copa del Rey 2023/2024. Laga babak 32 Copa del Rey 2023/2024 di Municipal de Deportes, Senin waktu setempat (08/01/2025).

Bermain dengan tim terbaiknya, Barcelona bermain dominan. Sebanyak 24 tembakan dilakukan, 11 di antaranya tepat sasaran. Namun Barbastro tak mau kalah, melepaskan 14 percobaan, tiga di antaranya tepat sasaran. Fermin Lopez membawa Barcelona unggul 1-0 melalui tendangan penalti pada menit ke-18 dan bertahan hingga turun minum.

Enam menit setelah berrmulainya babak kedua, Hector Fort memberikan umpan terukur yang diselesaikan Raphinha dari jarak dekat untuk menjadikan skor 2-0. Namun, sembilan menit kemudian, Barbastro memperkecil skor menjadi 1-2 melalui Adria de Mesa yang mengarahkan umpan Jaime ke gawang.

BACA JUGA: Kampanye Perdana Demokrat, AHY Tebar Janji di Cirebon: Masih Ingat Bapak SBY?

Gol ini memberi Barbastro keberanian menyerang Barcelona. Mereka kembali mengancam melalui Israel Garcia, namun tendangannya masih melebar. Pemain pengganti Robert Lewandowski memperbesar keunggulan Barcelona menjadi 3-1 melalui tendangan bebasnya pada menit ke-88.

Tuan rumah tidak menyerah, mereka memperkecil ketertinggalan menjadi 2-3 di menit akhir melalui Marc Prat. Tak ada lagi gol yang tercipta, sehingga Barcelona lolos ke babak 16 besar Copa del Rey.

Pengundian akan dilakukan dalam 24 jam ke depan mulai pukul 17.00 hingga 18.00. dari pertandingan yang diadakan pada bulan Januari..

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: