AHY Kampanye di Cirebon: Disini Kami Selalu Disambut Meriah

AHY Kampanye di Cirebon: Disini Kami Selalu Disambut Meriah

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) saat melakukan kampanye perdananya di Cirebon, Senin 8 Januari 2024.-DEDI HARYADI-RADARCIREBON.COM

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Mengawali kampanye di awal tahun 2024, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) datang ke CIREBON, Senin 8 Januari 2024.

Di Cirebon, AHY bersama istri yang juga Ketua Umum Srikandi Demokrat Annisa Pohan Yudhoyono bersilaturahmi dan melakukan kampanye terbatas bersama 3000 masyarakat Cirebon dan Indramayu di salah satu hotel Jl Tuparev, Kabupaten Cirebon.

Selain bersilaturahmi, AHY juga melakukan orasi politik di hadapan ratusan pengurus dan kader Partai Demokrat Kota/Kabupaten Cirebon dan Kabupaten Indramayu serta simpatisan serta para relawan pasangan capres nomer urut 2 Prabowo-Gibran.

Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dalam orasi politiknya mengatakan, Cirebon menjadi titik pertama kampanye nasional Partai Demokrat Pemilu 2024.

BACA JUGA:Barcelona secara Dramatis Mengalahkan UD Barbastro di Copa del Rey

Dia pun mengaku, akhir-akhir ini memang sering ke Cirebon. Bahkan SBY juga terbilang sering datang ke Cirebon.

“Banyak yang bertanya, kok ke Cirebon terus? Ke kota kita kapan? Setiap ke Cirebon saya selalu disambut dengan meriah, terima kasih atas kebersamaannya,” kata AHY saat menyampaikan orasi politiknya.

AHY mengaku, dalam perjalanan menggunakan bus menuju Cirebon, dirinya juga sempat berkomunikasi dengan Presiden RI 2004-2014 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

BACA JUGA:Kampanye Perdana Demokrat, AHY Tebar Janji di Cirebon: Masih Ingat Bapak SBY?

Dalam perbincangan tersebut, SBY juga bertanya bagaimana masyarakat di Cirebon dan Indramayu. Kemudian menitipkan salam. 

"Masih ingat Pak SBY? Pak SBY juga selalu merindukan dan bertanya bagaimana masyarakat Cirebon dan Indramayu."

"Tadi di bus saya teleponan dengan Pak SBY. Saya tau Pak SBY cukup sering berkunjung ke Cirebon," sebutnya.

Setiap ke Cirebon, kata AHY, dirinya merasakan sambutan yang begitu meriah. Termasuk pada hari ini. 

BACA JUGA:Selain Hiasan, 9 Ikan Pembawa Hoki di Aquarium Menurut Feng Shui Ini DIpercaya Mendatangkan Kekayaan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase