Bertemu dengan Kaum Milenial, Annisa Pohan Banyak Terima Curhatan

Bertemu dengan Kaum Milenial, Annisa Pohan Banyak Terima Curhatan

Ketua Umum Srikandi Partai Demokrat Annisa Larasati Pohan Agus Yudhoyono saat diskusi Bareng Anak Muda Cirebon serta para influencer di salah satu cafe Kota Cirebon, Senin malam (8/1/2024).-Dedi Haryadi-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM -Kaum milenial diminta untuk menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2024 mendatang.

Hal tersebut diungkapkan Ketua Umum Srikandi Partai Demokrat Annisa Larasati Pohan Agus Yudhoyono saat diskusi Bareng Anak Muda Cirebon serta para influencer se-Cirebon Raya di salah satu cafe Kota Cirebon, Senin malam (8/1/2024).

"Saya mendorong Kaum milenial untuk berpolitik baik secara pasif maupun aktif. Di tangan mereka juga estafet pembangunan ini akan dilanjutkan. Jangan sampai tidak memilih, Kaum milenial harus memberikan hak suaranya,"ungkapnya.

Dikatakan mantan model dan artis ini, Partai Demokrat selalu membuka ruang diskusi dan ekspresi kepada Kaum milenial agar anak-anak muda memiliki tempat dan wadah untuk berekspresi.

BACA JUGA:Pertamina Patra Niaga Regional JBB Suplai BBM Non Subsidi ke PLTU Suralaya Banten

BACA JUGA:Franz Beckenbauer, Sang Kaisar Sepakbola Jerman Meninggal Dunia

“Yang kita lakukan selalu mendekati kaum muda agar mereka menjadi generasi lebih unggul lagi. Harapannya adalah bisa membawa cita-cita kami. Oleh karena itu, Partai Demokrat selalu memberikan ruang-ruang diskusi menyerap aspirasi. Insya Allah ketika Partai Demokrat memiliki kursi baik di DPRD maupun DPR RI kita akan merealisasikan aspirasi tersebut,”katanya.

Di Kota Cirebon, lanjut Annisa, banyak menerima keluhan dari para kaum milenial salah satunya tentang dunia pendidikan.

"Tadi ada keluhan dari teman-teman kaum milenial yang pertama tadi tentang dunia pendidikan yang mengatakan bahwa SMA di Kota Cirebon ini belum gratis. Sedangkan APBN dan APBD kita kan anggaran pendidikan itu sudah 20 persen, ini seharusnya pendidikan mulai SD hingga SMA harus digratiskan. Aspirasi kaum milenial ini akan dilaporkan kepada para anggota legislatif dari Partai Demokrat,"ucapnya. (rdh)

BACA JUGA:Rafael Alun Trisambodo Divonis Penjara 14 Tahun dan Denda Sebesar Rp500 Juta

BACA JUGA:Rumah Sakit di China Temukan Golongan Darah Langka, Bukan A, B, AB atau O, Tetapi..

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: