Real Madrid Kirimkan Dua Pesan Khusus untuk Mbappe; Drama Transfer Berlanjut?

Real Madrid Kirimkan Dua Pesan Khusus untuk Mbappe; Drama Transfer Berlanjut?

Kyilian Mbappe. -Instagram/@k.mbappe-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM - Real Madrid tampak bergerak tegas, Real Madrid kirimkan dua pesan khusus untuk Mbappe sebelum meninggalkan Paris Saint-Germain. Drama transfer bintang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe kembali mencuat belakangan ini.

Hal itu kembali mengemuka setelah Mbappe diumumkan tidak akan memperpanjang kontraknya dengan PSG. Padahal, kontrak penyerang berusia 25 tahun itu akan segera berakhir, yakni pada 30 Juni 2024.

Mbappe kini bisa berdiskusi dengan klub lain. Alasannya adalah dia telah mencapai setengah tahun terakhir kontraknya dengan PSG. Kondisi tersebut pula yang membuat Mbappe menghubungi Real Madrid.

Namun, menurut laporan jurnalis Prancis Fabrice Hawkins, perwakilan Mbappe mengakui belum ada kesepakatan dengan klub mana pun."Tidak ada konsensus mengenai masa depan Kylian. Masa depannya belum dibahas," kata juru bicara Mbappe yang tidak disebutkan namanya.

"Tidak ada pengaruh yang dapat menentukan waktu pertimbangan, diskusi, dan keputusan Kylian," lanjutnya.

Di sisi lain, Real Madrid sepertinya mulai kesulitan dengan drama transfer Mbappe. Sebuah sumber terpercaya mengabarkan bahwa Real Madrid mengirimkan dua pesan khusus kepada Mbappe.

Los blancos mengaku belum menyerah dalam mengejar eks striker AS Monaco tersebut. Real Madrid akan melakukan apa saja untuk mendapatkan Mbappe.

Selain itu, Real Madrid juga meminta pemenang Piala Dunia 2018 itu tidak menuntut banyak uang. Los Blancos akan memastikan gaji Mbappe sesuai dengan aturan klub dan Liga Spanyol saat ini.

Real Madrid telah memutuskan untuk tidak mengajukan tawaran putus asa untuk Mbappe karena Jude Bellingham sudah ada di sana. Selain itu, klub ibu kota Spanyol itu juga mendatangkan talenta muda Endrick Felipe asal Brasil.

Rencananya Real Madrid akan memfokuskan pengembangan klub pada Bellingham dan Endrick jika gagal mendatangkan Mbappe.

Jika Mbappe tetap ingin menjadi bagian tim Real Madrid musim depan, ia harus siap menuruti keinginan klub. Sejauh ini belum ada drama transfer antara Mbappe, Real Madrid, dan PSG.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: