Capai Transaksi Tertinggi, Agen BRIlink Dapat Reward dari BRI Cabang Majalengka

Capai Transaksi Tertinggi, Agen BRIlink  Dapat Reward dari BRI Cabang Majalengka

APRESIASI: PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk BRI Cabang Majalengka memberikan apresiasi berupa reward kepada puluhan Agen BRIlink di kota angin yang berkontribusi nyata.-Ono Cahyono-Radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARCIREBON.COM - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang Majalengka memberikan apresiasi kepada puluhan Agen BRIlink yang tersebar di seluruh kota angin, Senin 8 Januari 2024.

Apresiasi dari BRI Kantor Cabang Majalengka tersebut berupa reward kepada 25 Agen BRIlink. Pemberian hadiah sendiri langsung diberikan oleh pimpinan BRI Cabang Majalengka Nurdianto Mawardi S di kantor cabang.

Pimpinan BRI Cabang Majalengka, Nurdianto Mawardi S mengungkapkan, pemberian reward kepada 25 Agen BRIlink di Majalengka merupakan program kejar Fee Based Income (FBI) tahun 2023.

"Atas capaian tersebut kami berikan reward atau hadiah mulai dari logam mulia 2 buah masing-masing berat 1 sampai 2 gram, brankas uang, hingga puluhan money detector atau alat pengecekan uang asli," ungkapnya.

BACA JUGA:Kecelakaan Pagi Ini di Plumbon, Seorang Pelajar Meninggal Dunia Masuk ke Kolong Truk

BACA JUGA:Awal Tahun Baru 2024, Yamaha Rilis WR155R Warna dan Grafis Baru

Program FBI sendiri, kata Mawardi, para Agen BRIlink tersebut sebagai mitra BRI karena telah memberikan kontribusi berupa pendapatan non bunga. Agen BRIlink juga menjadi bagian holding ultra micro (UMi) yang telah memberikan dampak positif terhadap grass root economy khususnya para pelaku Ultra Mikro.

"Seluruh Agen BRIlink merupakan mitra setia kami (BRI). Bahkan kami juga telah memberikan sejumlah program kepada mereka (Agen BRIlink) untuk memberikan dorongan dan peluang peluang baru dalam mengembangkan bisnis ketingkat yang lebih tinggi lagi," kata Mawardi.

Dia menambahkan, keberadaan Agen BRIlink yang tersebar di seluruh titik di Kabupaten Majalengka juga sebagai upaya selain meningkatkan transaksi Agen BRIlink juga sebagai upaya untuk edukasi kepada nasabah BRI agar menggunakan Agen BRIlink terdekat selain di kantor BRI.

"Melalui reward yang kami berikan ini diharapkan menjadi semangat bagi seluruh mitra setia (Agen BRIlink) untuk meningkatkan transaksinya. Disamping keberadaan Agen BRIlink memberikan dampak nyata bagi para pelaku usaha Ultra Mikro," tandasnya. (ono/adv)

BACA JUGA:Untuk WNI, Inilah Jadwal Pemungutan Suara Pemilu Indonesia 2024 di Luar Negeri

BACA JUGA:Pasca Laga Ujicoba, Inilah yang Harus Segera Diperbaiki Timnas Indonesia Jelang Piala Asia 2023

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: