AHY Targetkan 70 Kursi Lebih di DPR RI, Kampanye di Kuningan, Segala Hal yang Baik akan Dilanjutkan

AHY Targetkan 70 Kursi Lebih di DPR RI, Kampanye di Kuningan, Segala Hal yang Baik akan Dilanjutkan

KamPaNYe Di KuNiNgaN: Ketua umum Partai Demokrat agus Harimurti Yudhoyono (aHY) disambut ribuan kader maupun simpatisan Partai Demokrat Kabupaten Kuningan, Selasa (9/1)-Agus Sugiarto-Radarkuningan.com

KUNINGAN, RADARCIREBON.COM - Kedatangan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) disambut ribuan kader maupun simpatisan Partai Demokrat di Kabupaten Kuningan, Jawa Barat. Mereka melakukan konsolidasi internal demi kemenangan partai di Pemilu 2024.

Pada kesempatan itu, AHY sangat terharu melihat ribuan warga yang antusias untuk bersalaman dan melakukan foto bersama. “Ini luar biasa. Saya senang sekali, hari ini bisa menyapa secara langsung masyarakat Kabupaten Kuningan,” kata AHY didampingi istri Annisa Pohan, Selasa (9/1).

Menuju pemilihan pada 14 Februari 2024, AHY menyebut jika minggu-minggu sekarang menjadi sangat penting. Karena itulah ia hadir secara langsung untuk mengkampanyekan apa yang menjadi program Partai Demokrat.

“Saya sampaikan semua program yang memang diperjuangkan Partai Demokrat. Kami membangun harapan. Jika Partai Demokrat kembali ke pemerintahan nasional dan semakin kuat di parlemen baik DPR RI, DPRD Provinsi maupun Kabupaten/Kota, maka kami akan menghadirkan program-program yang pro rakyat,” bebernya.

BACA JUGA:Capai Transaksi Tertinggi, Agen BRIlink Dapat Reward dari BRI Cabang Majalengka

BACA JUGA:Suzuki Day 2024, Cinta Damai Group Banjir Bonus

Dia menjelaskan, program itu tentu sebagai solusi untuk mengurangi kemiskinan, mengurangi kesenjangan, dan meningkatkan kesejahteraan rakyat. Sehingga masyarakat memiliki pekerjaan layak, daya beli dan penghasilan cukup.

“Seperti yang dulu pernah dijalankan saat pemerintahan Pak Presiden SBY. Segala hal yang baik sampai hari ini kita lanjutkan, tapi yang belum baik kita perbaiki bersama. Tadi saya bisa merasakan energi yang besar, semangat yang luar biasa, dan harapan yang tinggi dari masyarakat,” imbuhnya.

Oleh sebab itu, ia menargetkan untuk kursi di DPR RI bisa meraih 12 persen secara nasional. Yakni sekitar 70 lebih kursi di DPR RI. Saat ini Partai Demokrat memiliki 54 kursi di DPR RI.

Sementara Ketua DPC Partai Demokrat Kuningan H Lili Suherli menyampaikan terima kasih atas kehadiran Ketum AHY di Kabupaten Kuningan. Kunjungan ini menjadi motivasi untuk menambah semangat juang para kader partai di daerah.

BACA JUGA:Kecelakaan Pagi Ini di Plumbon, Seorang Pelajar Meninggal Dunia Masuk ke Kolong Truk

BACA JUGA:Awal Tahun Baru 2024, Yamaha Rilis WR155R Warna dan Grafis Baru

“Terima kasih Pak AHY. Mudah-mudahan menjadi motivasi dan vitamin bagi kami semua kader partai di Kuningan. Tentu kita ingin mengembalikan kejayaan Partai Demokrat seperti pada masa Pak SBY dulu,” katanya.

Dia melihat, kedatangan AHY di Kuningan memberikan dampak positif bagi seluruh kader partai. “Intinya kami bangga, beliau berkenan hadir di Kabupaten Kuningan,” tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: