7 Sikap Sederhana yang Banyak Digemari Pria dari Perempuan

7 Sikap Sederhana yang Banyak Digemari Pria dari Perempuan

7 Sikap Sederhana yang Banyak Digemari Pria dari Perempuan-Foto : Ist-

RADARCIREBON.COM Ketika mencari pasangan hidup, setiap orang pasti memiliki kriteria idamannya masing-masing.

Tidak semua orang menginginkan kriteria yang sama, ada orang-orang yang harus merasa tertarik dulu secara penampilan, dan ada juga yang tak emmedulikan penampilan asal kepribadiannya bikin nyaman. Semua itu hal yang wajar dan hak setiap orang, baik laki-laki maupun perempuan.

Misalnya saja ketika pria mencari pasangan, meskipun cenderung menjadi makhluk visual yang berarti mudah tertarik pada perempuan karena penampilan cantiknya, ternyata ini sekian kriteria yang kebanyakan dicari pria dari perempuan selain kecantikan fisik.

1. Kepercayaan diri

Tidak ada yang terlihat lebih cantik dan menarik di mata pria selain perempuan yang membawa diri dengan percaya diri.

Dari tatapan mata, cara berjalan, berbicara dan bersikap, semua itu menunjukkan karisma yang menawan. Berhenti bertanya mengapa pahaku besar sekali, kulitku gelap atau hidungku tidak mancung, ketika perempuan mampu menerima dan mencintai dirinya, saat itulah kekaguman dan cinta dari luar mudah datang kepadanya.

2. Kecerdasan

Kecerdasan otak menjadi salah satu daya tarik yang sulit ditolak pria mana pun. Perempuan akan sangat mudah dikagumi dan dicintai ketika punya otak encer, berpengetahuan luas, memiliki pikiran yang terbuka dan mau belajar hal-hal baru sepanjang hidupnya. Perempuan cerdas bahkan bisa terlihat sangat seksi di mata beberapa pria yang tidak terpatok pada penampilan.

3. Ketidakpedulian pada materi

Tidak sedikit pria yang meragukan ketulusan perempuan dalam menjalin cinta ketika mereka cenderung fokus pada materi duniawi seperti kekayaan, uang, aset dan lain sebagainya.

Seorang pria cenderung ingin menemukan perempuan yang peduli pada dirinya apa adanya sebelum uang yang ada di dompetnya.

Meski memang ada pria-pria yang justru suka dengan gold digger, tapi untuk hubungan cinta jangka panjang, perempuan berhati tuluslah yang dicari.

BACA JUGA:Crocube, Inovasi Terbaru Setelah Cromboloni

4. Spontanitas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: