Bruno Mars Resmi Menggelar Konser di Beberapa Negara Asia Tenggara

Bruno Mars Resmi Menggelar Konser di Beberapa Negara Asia Tenggara

Bruno Mars telah dikonfirmasi akan manggung di Asia Tenggara tahun ini. -Foto: Instagram/@brunomars-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM - Bruno Mars resmi menggelar konser di beberapa negara Asia Tenggara tahun ini. Negara yang dimaksud adalah Thailand dan Singapura yang destinasinya diumumkan pada Rabu (10/1/2024) melalui akun Instagram resmi penyelenggara yakni @livenationasia.

Di Thailand dan Singapura, Bruno Mars pasti akan berkunjung pada 30 Maret (Stadion Nasional Rajamangala Bangkok) dan 5 April (Stadion Nasional Singapura). Tiket juga dikeluarkan untuk konsernya sendirit.

Tiket pra-penjualan konser Bruno Mars di Singapura akan dibuka mulai 19 Januari melalui website Live Nation Singapore. Penjualan tiket umum dimulai Sabtu, 20 Januari melalui Ticketmaster.

BACA JUGA: Final, Pelatih Timnas Indonesia Ralat Skuad Garuda di Piala Asia 2023

Harga tiketnya sendiri belum diumumkan. Sementara itu, tiket konser internasional Bruno Mars di Bangkok, Thailand, dapat dibeli terlebih dahulu mulai tanggal 25 Januari.

Tiket penjualan umum kemudian akan mulai dijual pada 26 Januari melalui situs Live Nation Thailand. Meski sudah mengumumkan kunjungan tur ke Negeri Jiran, hingga tulisan ini dibuat, belum ada kabar kemungkinan singgahnya pelantun 'Uptown Funk' itu di Indonesia. Bruno Mars sendiri sebelumnya pernah dua kali konser di Indonesia.

Momen pertama saat "The Doo-wops and Hooligans Tour" tanggal 5 April 2011 dan momen kedua saat konser "The Moonshine Jungle Tour" tanggal 24 Maret 2014.

Apakah menurutmu Bruno Mars pasti akan pergi ke Indonesia kali ini?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: