10 Cafe di Cirebon yang Instagramable, Cocok untuk Nongkrong

10 Cafe di Cirebon yang Instagramable, Cocok untuk Nongkrong

Deretan cafe di Cirebon yang [email protected]

Cafe yang memadukan tempat makan dan nongkrong ini buka sampai pagi atau buka 24 jam.

Lucky Monkey Coffee & Bistro juga menjadi salah satu cafe di Cirebon yang Instagramable dan hits sekarang ini.

BACA JUGA: 4 Rekomendasi Bakso Legendaris di Cirebon, Ada yang Sudah Lebih Setengah Abad

3. Terra Mater Coffee

Terra Mater Coffee berlokasi di Jl. Siliwangi No.18A, Kesenden, Kec. Kejaksan, Kota Cirebon, Jawa Barat 45123. Tempat nongkrong yang asik dan estetik ini buka setiap hari dari jam 11:00 hingga 22:00 WIB.

Cafe yang ada di pusat Kota Cirebon ini menjadi salah satu cafe yang Instagramable dengan setiap sudut areanya dilengkapi tanaman hijau.

4. Tiga Delapan Cirebon

Salah satu coffee shop populer di Kota Cirebon yang terkenal dengan menu kopi dan gelatonya ini juga memiliki desain yang cantik dan tentunya Instagramable banget.

Kafe yang mengusung konsep industrial ini berlokasi di Jl. Pangeran Drajat No.47, Drajat, Kec. Kesambi, Kota Cirebon, Jawa Barat 45133. Tempat nongkrong ini buka setiap hari mulai dari jam 10:00 sampai 24:00 WIB.

BACA JUGA: Rasakan Vibes Jepang di Arunika Eatery, Resto dan Kafe Estetik di Desa Cisantana Kuningan

5. Kopi Rumah Kesambi

Tempat nongkrong yang mengusung konsep vintage dengan memanfaatkan rumah di dalam gang ini termasuk salah satu kafe di Cirebon yang Instagramable.

Lokasi cafe ini beralamat di Jl. Kesambi Baru No.8a, Kesambi, Kec. Kesambi, Kota Cirebon, Jawa Barat 45134. Kopi Rumah Kesambi mulai buka dari jam 09:00 sampai dengan 23:00 WIB.

6. Meraki Coffee & Space

Meraki Coffee & Space juga menjadi salah satu dari sekian tempat nongkrong di Cirebon yang setiap areanya memiliki spot menarik dan instagenik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: