Angsuran Murah Yamaha All New NMax 155 Bisa Didapatkan di Atrium CSB Mall Cirebon

Angsuran Murah Yamaha All New NMax 155 Bisa Didapatkan di Atrium CSB Mall Cirebon

All New NMax 155 Connected Version dioamerkan dalam pameran motor Yamaha yang digelar di atrium CSB Mall hingga 14 Januari 2024. -APRIDISTA SITI RAMDHANI-RADAR CIREBON

Angsuran Murah Yamaha All New NMax 155 Bisa Didapatkan di Atrium CSB Mall Cirebon

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Yamaha All New NMax 155 Connected Version Hadir dengan beragam fitur canggih menjadikan sepeda motor yang satu ini layak jadi pilihan.

Kini All New NMax juga bisa didapatkan dengan angsuran murah dengan melakukan SPK di pameran Yamaha yang digelar di area atrium CSB Mall.

Pameran motor ini akan digelar hingga tanggal 14 Januari 2024. 

PIC Yamaha Classy Motor Show Cirebon, Tio melalui Marketing Yamaha Bahana Cirebon, Ade Rusmanto menuturkan, skutik ini dilengkapi dengan berbagai fitur canggih.

Mulai dari multifunction full digital speedometer dimana ini menjadi speedometer yang modern dan informatif bagi pengendara.

BACA JUGA:Korban Rugi Rp750 Juta, Ibu Muda Warga Perum Kota Cirebon Ditangkap Polisi

BACA JUGA:5 Tempat Makan View Bagus di Cirebon, Salah Satunya Seperti Ubud Bali

Tentunya sudah dilengkapi dengan indikator Y-Connect (Yamaha Motorcycle Connect) Apps, Pesan & Telepon, TCS, VVA dan Temperatur Mesin.

"Fitur ini hanya tersedia di Connected/ABS Version," tuturnya.

Dengan fitur atop start system motor ini dapat mengurangi konsumsi bahan bakar yang tidak perlu pada saat motor sedang berhenti.

Memilih tampilan informasi dan setting pada speedometer juga menjadi lebih mudah dengan tombol pengatur yang berada di handle sebelah kiri.

BACA JUGA:Diawali Bunyi Keras, Atap Bangunan Sekolah Tiba-Tiba Ambruk, Berikut Daftar 14 Siswa Terluka

Sistem kunci tanpa anak kunci (Keyless) pada motor ini juga membuat berkendara semakin praktis, karena disematkan fitur Immobilizer dan Answer Back System untuk memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: