BRI Serahkan Hadiah Utama PHS

BRI Serahkan Hadiah Utama PHS

SIMBOLIS: Pimpinan Kantor Cabang BRI Cirebon Kartini Dodi Wahyu Budiarso memberikan kunci mobil Toyota All New Avanza kepada Antonius Djuanda sebagai pemenang.-Cecep Nacepi-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM -BRI Cirebon Kartini menyerahkan unit Mobil Toyota All New Avanza kepada pemenang undian Panen Hadiah Simpedes (PHS) Periode Semester I.

Hadiah utama PHS Periode Semester I itu, langsung diberikan Pimpinan Kantor Cabang BRI Cirebon Kartini, Dodi Wahyu Budiarso, kepada pemenangnya bernama Antonius Djuanda di Kantor BRI Cabang Wahidin, Jumat (12/1).

Pimpinan Kantor Cabang BRI Cirebon Kartini, Dodi Wahyu Budiarso menyampaikan, pemberian hadiah satu unit mobil Toyota All New Avanza merupakan kelanjutan dari undian PHS Semester I yang digelar, Sabtu 4 November 2023, silam. Dikatakan Dodi, hadiah ini juga, dari kupon undian yang dihitung secara akumulasi dari bulan Maret sampai September 2023.

“Nah hari ini (Jumat), kita serahkan langsung kepada pemenangnya atas nama Pak Antonius Djuanda merupakan nasabah Simpedes dari BRI Unit Jagasatru,” kata Dodi.

BACA JUGA:Jangan Asal Semprot atau Cuci, Bahan Pewangi atau Detergen Bisa Sebabkan Kelamin Gatal

BACA JUGA:Memasuki Puncak Musim Hujan, BMKG Minta Warga Waspada dan Siaga Atas Bencana Hidrometeorologi

Menurutnya, program pengundian PHS dilakukan rutin, dimana masing-masing kantor cabang melakukan pengundian PHS setiap per semester. Caranya cukup mudah. Yakni, memiliki rekening Simpedes dengan saldo minimal Rp100 ribu. Dengan jumlah itu, sudah memiliki kupon atau poin undian.

“Semakin banyak saldo Tabungan BRI Simpedes, semakin besar kesempatan mendapatkan hadiahnya. Setiap satu semester, ada satu PHS. Jadi satu tahun dua kali,” katanya.

Bahkan, untuk yang ingin membuka rekening Simpedes juga cukup mudah, dengan datang ke kantor cabang dan membawa KTP. “Akan langsung diproses dan bisa mendapatkan buku tabungan,” katanya.

Di tempat yang sama, Pemenang Undian Antonius Djuanda masih tidak menyangka dengan hadiah mobil yang diberikan oleh BRI Simpedes.

BACA JUGA:Pertamina Jadi Sponsor Tim VR46, Inilah Jadwal Peluncuran Pembalap dan livery Tim MotoGP 2024

BACA JUGA:Kunjungi Bawaslu, KPU, hingga Pantau Sorlip Surat Suara Pemilu 2024, Ini yang Dilakukan Kapolresta Cirebon

“Pas saya pulang jualan, anak saya bilang kalau saya dapat mobil dari BRI, saya anggap itu bercanda. Saya konfirmasi ke BRI Unit Jagasatru, ternyata benar,” katanya.

Antonius Djuanda mengaku baru lima tahun jadi nasabah BRI Simpedes. Sementara, istrinya sudah 10 tahun menjadi nasabah BRI. Menurutnya, BRI sangat membantu dirinya. Karena itu, Djuanda mengajak masyarakat untuk menabung ke BRI Simpedes. “Pesan saya tetap semangat nabung di BRI, karena BRI memberikan hal yang nyata. Semua pegawai BRI juga ramah,” katanya. (cep)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: