Frisma Targetkan Menang di Dapil VII

Frisma Targetkan Menang di Dapil VII

TARGET MENANG. Caleg DPRD Kabupaten Cirebon Dapil 7, Frisma Elsa Tamara, dalam perayaan HUT ke-51 PDIP, bersama masyarakat di Desa Kanci Kulon, Kecamatan Astanajapura.-istimewa-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM -  Momentum peringatan HUT ke-51 Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan dirayakan serentak di seluruh tingkatan.

Termasuk jajaran DPC PDI Perjuangan Kabupaten Cirebon. Momentum tersebut menjadi bagian penting bagi seluruh caleg di tiap tingkatan dalam merayakannya bersama seluruh elemen masyarakat.

Seperti yang dilakukan Caleg DPRD Kabupaten Cirebon Dapil VII, Frisma Elsa Tamara, bersama masyarakat yang terpusat di Desa Kanci Kulon, Kecamatan Astanajapura, kemarin.

"Selain bersama elemen masyarakat, perayaan HUT PDI Perjuangan ini itu juga turut dihadiri pengurus dan jajaran  DPC Projo Ganjar Kabupaten Cirebon, Kombatan Kabupaten Cirebon, dan  DPC Repdem Kabupaten Cirebon," kata Elsa, dalam pesan rilisnya.

BACA JUGA:BJB syariah Cirebon Gelar Akad Masal PPR Subdisi FLPP 2024

BACA JUGA:DPRD Rekomendasikan Pedagang Pasar Jungjang Tempuh Jalur Hukum

Elsa menyampaikan, momentum itu juga turut bersama-sama melakukan deklarasi kemenangan untuk pasangan Capres dan Cawapres Ganjar- Mahfud yang optimis menang satu putaran.

"Kemenangan PDIP untuk tiga kali berturut turut semoga bisa terwujud dan menjadi sejarah. Dan di dapil VII ditargetkan meraih tiga kursi untuk PDIP," ungkapnya.

Selain itu, tambah Elsa, perayaan HUT PDI Perjuangan tahun ini bertepatan dengan genapnya usia ke 28 tahun. "Harapannya di tahun 2024 ini semua harapan dan cita-cita partai terwujud menang tiga kali berturut turut, dan Ganjar Mahfud menang satu putaran," pungkasnya. (sam)

BACA JUGA: Uji Coba Langsung NETA V, NETA Gelar Customer Test Drive di 30 Titik

BACA JUGA:Wow! Sepanjang 2023 Nilai Transaksi Financial Super Apps BRImo Tembus Rp4.158 triliun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: