Manchester United Vs Tottenham Hotspur; Pengamat Prediksi Tuan Rumah akan Dibantai

Manchester United Vs Tottenham Hotspur; Pengamat Prediksi Tuan Rumah akan Dibantai

Alejandro Garnacho (kiri) kemungkinan bakal berhadapan dengan Rodrigo Bentancur (kanan) dalam duel Manchester United Vs Tottenham Hotspur di Liga Inggris pekan ke-21 di Old Trafford, 14 Januari 2024, pukul 23.30 WIB.-Foto: istimewa -radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM - Manchester United vs Tottenham Hotspur diperkirakan bakal mencetak banyak gol dan tim tamu akan pulang dengan membawa tiga poin, pada laga ke 21 Liga Inggris 2023/2024.

Jadwal Liga Inggris, Man Utd vs Tottenham akan digelar di Old Trafford Stadium, Inggris, Minggu (14/1/2024) jam tayang pukul 23.30 WIB.

Prediksi MU vs Tottenham datang dari mantan striker Liga Inggris Chris Sutton dalam obrolannya bersama BBC. Ia yakin The Lily Whites akan menang melawan Setan Merah dengan skor 3-1. 

Dalam pertandingan ini, Tottenham tanpa kapten dan pencetak gol terbanyak Son Heung-min. Namun Sutton yakin tim asuhan Ange Postecoglou masih bisa tampil produktif.

"Saya pikir mereka akan memenangkan pertandingan ini bahkan tanpa Son," Sutton mengatakan kepada BBC.

BACA JUGA: Pernyataan Resmi Mie Gacoan Soal Video Mie Belatung di Cabang Cirebon, Simak di Sini

"Sejak 1989/90, Spurs belum pernah mencetak dua gol melawan United di liga, menang kandang dan tandang, tapi saya mendukung mereka di pertandingan ini." Chris Sutton pun dengan percaya diri memprediksi kemenangan tim tamu 3-1. 

Lantas apa yang membuatnya ragu dengan Man United sebagai tuan rumah?

"Yang menarik dari Premier League musim ini adalah banyak tim yang tidak konsisten dan Manchester United tentu masuk dalam kategori tersebut," ujarnya.

Di atas kertas, Man United punya beberapa pemain bintang yang siap bersinar. Salah satunya adalah Alejandro Garnacho yang diyakini Sutton kembali menjadi ancaman bagi Tottenham. 

BACA JUGA: Tak Usah Khawatir Obesitas, Ini 3 Lemak Sehat untuk Menurunkan Berat Badan

Namun Sutton meragukan pemain MU lainnya.

"Gaya permainan Tottenham bisa cocok dengan United dan Alejandro Garnacho tampaknya semakin percaya diri setiap minggunya. Dia adalah ancaman tetapi pertanyaannya adalah berapa banyak rekan satu timnya yang akan tampil baik?" jawab Chris Sutton saat ditanya soal Man United.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: