5 Cara Merawat Rambut yang Sudah di Bleaching

5 Cara Merawat Rambut yang Sudah di Bleaching

5 Cara Merawat Rambut yang Sudah di Bleaching-Foto : Ist-

RADARCIREBON.COM Mewarnai rambut adalah hal yang biasanya dilakukan ketika seseorang merasa bosan dengan warna rambut yang itu-itu saja. Ada beberapa pilihan warna yang bisa dicoba mulai dari warna yang natural hingga warna yang nyentrik. 

Namun dalam mewarnai rambut. kamu perlu melakuan teknik bleaching pada rambut agar warna cat lebih keluar. Bleaching juga tidak boleh dilakukan sembarangan karena ada takaran yang perlu diperhatikan supaya rambut kamu tidak patah dari akarnya.

Dan bagi kamu yang sudah pernah melakukan bleaching pada rambut, Pada artikel kali ini sata akan memberikan beberapa cara untuk merawat rambut kamu.

1. Pakai Conditioner

Untuk menjaga rambut kamu tetap halus dan tidak kusut, kamu bisa menggunakan produk conditioner yang kamu punya.

Lakukan setiap setelah keramas dengan shampoo, dijamin rambut kamu seketika menjadi halus dan mudah di styling.

2. Rutin Masker Rambut

Kamu juga bisa menjaga kesehatan rambut bleaching dengan melakukan masker rambut dua kali dalam seminggu untuk hasil rambut yang sehat.

Oleskan masker rambut ke seluruh bagian kepala, kemudian ratakan dan diamkan dalam 15 menit. Bilas hingga bersih kemudian keringkan rambut kamu.

3. Batasi Pemakaian Alat Styling Rambut

Agar rambut tetap kuat dan tidak rontok, kamu juga perlu membatasi pemakaian alat styling rambut seperti catokan ataupun hair dryer. Ini akan membuat rambut kamu rontok dan rusak.

BACA JUGA:DPRD Rekomendasikan Pedagang Pasar Jungjang Tempuh Jalur Hukum

4. Keramas dengan Air Dingin

Jika kamu memiliki rambut yang di bleaching, kamu perlu memperhatikan jarak waktu pemakaian bleaching yang terlalu sering. Ini berfungsi untuk menjaga kesehatan rambut kamu agar tetap kuat dari akarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: