Jadi Ketua RGP, Caleg DPR-RI dari PAN Promosikan Capres Ganjar Pranowo

Jadi Ketua RGP, Caleg DPR-RI dari PAN Promosikan Capres Ganjar Pranowo

Caleg DPR RI dari PAN, Heru Subagia memasang baliho foto dirinya bersama Ganjar Pranowo di depan sekertariat DPD PAN Kabupaten Cirebon.-DEDI HARYADI-RADARCIREBON.COM

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Meski Partai Amanat Nasional (PAN) sudah mendukung calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, Prabowo Subianto di Pilpres 2024.

Namun, mantan Ketua DPD PAN Kabupaten Cirebon Heru Subagia tetap mendukung Ganjar Pranowo sebagai calon presiden 2024.

Bahkan, Heru Subagia yang sudah masuk dalam Daftar Calon Tetap (DCT) sebagai caleg DPR RI dari PAN ini memasang baliho bergambar dirinya sedang berpose bersama Capres nomor urut tiga Ganjar Pranowo.

BACA JUGA:Prabowo - Gibran Dapat Dukungan dari Ratusan Nelayan Roban Timur Jateng

BACA JUGA:Pesan Penting dari Jenderal Tatang Subarna Soal Diaspora dan Kampung Halaman

Kali ini baliho foto dirinya bersama Ganjar Pranowo tersebut dipasang di depan sekertariat DPD PAN Kabupaten Cirebon Jl Watubelah, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon.

Menurut Heru Subagia yang juga selaku Ketua Umum Relawan Ganjar Pranowo (RGP) kepada radarcirebon.com mengatakan, dirinya yang selalu mengawal Ganjar Pranowo kampanye dan blusukan di wilayah Cirebon maupun Brebes, Jawa Tengah.

"Kita pengen Pileg dan Pilpres ini dalam suasana zona kompetisi, walaupun saya caleg DPR RI yang mendukung Capres Ganjar Pranowo."

BACA JUGA:2 Begal Sadis Terekam CCTV di TKP, Diburu Polisi hingga ke Luar Jabar

BACA JUGA:Final Piala Super Spanyol: Cristiano Jr Tertangkap Kamera Hadir di Tribun Al Awwal Stadium

"Tapi, saya ingin melakukan hal yang sifatnya edukatif, kampanye damai, jadi saya nggak salah nih nunjukin APK kita di kantor PAN," katanya, Senin 15 Januari 2024.

Menurut Heru, dirinya merupakan salah satu entitas politik sebagai Caleg DPR RI dari PAN.

"Saya hadir di sini dengan damai, saya hadir sebagai Caleg DPR RI dari PAN, terus bersinergi dengan partai dan menunjukkan komitmen kita sebagai caleg aktif yang punya komitmen untuk membesarkan partai," ucapnya.

BACA JUGA:Wabup Cirebon Langsung Turun Lapangan, Monitor Penanganan Stunting

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase