7 Cara Menggunakan Parfum agar Wanginya Tahan Lama

7 Cara Menggunakan Parfum agar Wanginya Tahan Lama

-Foto: istimewa -radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM - Setiap orang yang ingin mengetahui cara menggunakan parfum agar wanginya tahan lama, pasti ingin tubuhnya wangi sepanjang hari. Sayangnya, banyak orang yang mendapati aroma parfum yang mereka pakai cepat hilang setelah beberapa saat. 

Ternyata, hal ini bisa disebabkan oleh penggunaan parfum yang salah. Untuk menghindarinya, simak di bawah ini cara menggunakan parfum agar wanginya tahan lebih lama.

Parfum merupakan cairan campuran minyak atsiri yang dapat menimbulkan aroma sedap dan harum. DermNet melaporkan bahwa minyak atsiri dalam parfum dapat berasal dari tumbuhan dan rempah-rempah hingga bahan kimia sintetis.

Kamu bisa menggunakan parfum untuk mengharumkan tubuhmu. Dengan cara ini, tubuh bisa terhindar dari bau badan yang tidak sedap.

BACA JUGA: 8 Buah yang Sangat Baik Dikonsumsi Apabila Anda Adalah Pengidap Diabetes

7 Cara Menggunakan Parfum agar Wanginya Tahan Lama

Agar parfum dapat bertahan lebih lama, cara penggunaan parfum yang benar adalah sebagai berikut: 

1. Pilihlah wewangian parfum yang kuat

Cara termudah untuk membuat parfum Anda bertahan lebih lama adalah dengan memilih parfum dengan wangi yang kuat. Anda dapat memilih parfum, parfum murni atau ekstrak parfum.

Pilihlah parfum dengan formula yang sangat pekat sehingga aromanya lebih kuat dan tahan lebih lama.

BACA JUGA: 7 Manfaat Kentang untuk Anak yang Sangat Jarang Sekali Diketahui

2. Gunakan parfum yang sama dengan produk perawatan tubuh lainnya

Jika memungkinkan, Anda bisa memilih parfum yang memiliki wangi yang sama dengan produk perawatan tubuh lainnya. Misalnya saja pelembab tubuh seperti body butter, body lotion atau sunscreen. 

Menebarkan wangi yang sama ke seluruh tubuh, pasti wanginya lebih kuat. Jika Anda tidak memiliki bau yang sama dengan parfum, lebih baik pilih produk perawatan tubuh yang tidak beraroma.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: