Berpaling dari Kylian Mbappe, Real Madrid Kini Mencari Bek Kiri Baru

Berpaling dari Kylian Mbappe, Real Madrid Kini Mencari Bek Kiri Baru

Kylian Mbappe selalu dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid setiap musim.-Foto: Instagram/@k.mbappe-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM - Real Madrid lebih memilih fokus pada pemain selain Kylian Mbappe di bursa transfer Januari 2024. Real Madrid kini mencari bek kiri baru. Klub yang bermarkas di Stadion Santiago Bernabeu ini selalu berhubungan dengan pemain-pemain hebat saat bursa transfer dimulai.

Namun, hanya satu pemain yang dikaitkan secara permanen dengan Real Madrid dalam beberapa tahun terakhir. Pemain yang dimaksud adalah bintang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe.

Kisah Mbappe dan Real Madrid selalu menghiasi bursa transfer baik musim dingin maupun musim panas. Nyatanya, drama transfer antara Mbappe dan Real Madrid nyaris mencapai klimaks pada musim panas 2022.

BACA JUGA: Bonus Demografi 2045, Bey Machmudin: Sistem Pendidikan Harus Link and Match

Saat itu, winger asal Prancis itu sepakat bergabung dengan Los Blancos. Real Madrid sangat percaya diri dan siap menyambut kedatangan Mbappe.

Namun, Mbappe kemudian membatalkan kepindahannya ke Real Madrid dan malah memperpanjang kontraknya dengan PSG.

Kemunduran ini membuat Real Madrid setengah hati dalam mengejar pemenang Piala Dunia 2018. 

Pasukan Florentino Perez kini tidak putus asa untuk mendapatkan Mbappe. Menurut laporan pakar transfer ternama Eropa Fabrizio Romano, Real Madrid berubah fokus.

BACA JUGA: Akun Instagram Mahfud MD di-Hack, Berisi Video Tentara Israel

Pada bursa transfer musim panas 2024, Real Madrid ingin lebih fokus mendatangkan bek kiri baru. Salah satu pemain yang saat ini masuk radar ibu kota Spanyol adalah bek Bayern Munich Alphonso Davies.

Davies menjadi target utama Real Madrid karena mereka membutuhkan bek kiri baru. Namun, los blancos sepertinya akan mendapat kendala dari Bayern Munich.

Bayern Munich dikabarkan ingin memberikan kontrak baru kepada bek asal Kanada tersebut. Bayern Munich harus segera menandatangani kontrak baru dengan Alphonso Davies pada bulan April atau Mei 2024.

Jika kontrak Davies tidak diperpanjang dalam dua bulan tersebut, Real Madrid bisa mendapatkan jasanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: