Bersama Sir Jim Ratcliffe, Manchester United Incar 4 Pemain ini

Bersama Sir Jim Ratcliffe, Manchester United Incar 4 Pemain ini

Sir Jim Ratcliffe berambisi memberikan sentuhan ajaibnya untuk memperbaiki performa Manchester United. -Foto: istimewa -radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM - Sir Jim Ratcliffe dan Manchester United incar 4 pemain ini untuk membantu merombak skuad Manchester United musim panas mendatang.

Ratcliffe kemungkinan masih menunggu persetujuan dari Liga Premier untuk kepemilikan minoritas £1,3 miliar di klub untuk 25% saham.

Miliarder Inggris dan tim Ineos-nya akan bertanggung jawab atas urusan sepak bola di Old Trafford sebagai bagian dari kesepakatan, dengan semua perhatian dilaporkan tertuju pada penandatanganan musim panas mendatang.

Menurut laporan di Evening Standard, Ratcliffe, yang berada di tribun Old Trafford saat Man United bermain imbang dengan Tottenham, menjadikan pemain nomor 9 baru sebagai targetnya dan prioritas yang akan didatangkan dan posisi gelandang, bek tengah, serta bek kanan.

BACA JUGA: BREAKING NEWS! Gapura Taman Pataraksa Sumber Ambruk Lagi

Man United kesulitan mencetak gol musim ini dan Setan Merah disebut-sebut mengincar striker sekaliber Harry Kane yang diyakini punya kemampuan mencetak gol yang diatas rata-rata. 

Banyak orang di Man United yang ingin mengontrak Kane sebelum dia berangkat ke Bayern, namun Tottenham bersikeras untuk tidak menjualnya ke Setan Merah — julukan Manchester United — Sebaliknya, Setan Merah mengontrak pemain muda Rasmus Hojlund seharga £72 juta dan meskipun ia mencetak gol hebat melawan Tottenham, itu adalah gol keduanya di Premier League musim ini.

Ratcliffe melihat sisi baik dan buruk Man United saat melawan Tottenham, yang terkadang menimbulkan tanda tanya mengenai pertahanan mereka, namun ia optimistis dengan masa depan.

Selain penyerang reguler Kane, Setan Merah juga mengincar bek tengah Everton Jarrad Branthwaite dan Jean Clair Todibo dari OGC Nice, meski sejumlah klub Liga Inggris juga mengincar duo bek tersebut.

BACA JUGA: Seminar Nasional Ekonomi Memeriahkan Haul ke-93 KH. Muh Sa'id Gedongan

Sementara itu, Man United dilaporkan telah membahas kesepakatan pertukaran musim panas yang melibatkan Aaron Wan-Bissaka dan pemain sayap Crystal Palace Michael Olise.

Ratcliffe dan tim Ineos-nya dilaporkan telah menyebut Olis sebagai salah satu target utama mereka di jendela musim panas dan siap menawarkan Palace Wan-Bissaka untuk mempermanis kesepakatan.

Peralihan ini membuat Wan-Bissaka kembali ke Selhurst Park, setelah menempa karir di akademi mereka sebelum menandatangani kontrak dengan Man United pada tahun 2019. 

BACA JUGA: Berpaling dari Kylian Mbappe, Real Madrid Kini Mencari Bek Kiri Baru

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: