9 Brand Skincare Terbaik untuk Menjaga Kesehatan Kulit

9 Brand Skincare Terbaik untuk Menjaga Kesehatan Kulit

9 Brand Skincare Terbaik untuk Menjaga Kesehatan Kulit-Foto : Ist-

RADARCIREBON.COM Skincare memiliki peran yang penting dalam menjaga kesehatan kulit. Tidak hanya itu, skincare juga bisa mengatasi berbagai masalah kulit, mulai dari jerawat, kulit kusam, hingga kerutan pada kulit.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, skincare perlu digunakan secara rutin. Ada produk yang bisa digunakan pada pagi dan siang hari, ada pula yang khusus dipakai pada malam hari.

Anda bisa memulai rutinitas perawatan kulit dengan menggunakan basic skincare, yaitu sabun muka, toner, serum, pelembap, dan sunscreen.

Rekomendasi Skincare yang Bagus dan Aman Untuk Kulit

Ada banyak skincare dengan berbagai macam kandungan yang tersedia di pasaran, mulai dari Aloe vera, ceramide, Centella asiatica, tea tree, mugwort, niacinamide, hingga vitamin C. Pastikan Anda memilih produk skincare yang sesuai dengan tipe kulit dan masalah kulit yang dialami.

Berikut ini adalah beberapa produk skincare yang bisa Anda pilih:

1. Skintific 5X Ceramide Skin Barrier Moisturize Gel 30 gr

Harga: Rp Rp135.000 per jar

Skintific 5X Ceramide Skin Barrier Moisturize Gel adalah pelembab yang diperkaya dengan teknologi 5X Ceramide, yaitu gabungan dari 5 jenis ceramide yang dapat melembabkan, menutrisi, serta menjaga kesehatan skin barrier kulit.

Selain itu, skincare skintific ini juga mengandung Centella asiatica yang bermanfaat untuk menenangkan kulit, serta marine collagen yang berfungsi menjaga elastisitas dan mengatasi tanda-tanda penuaan pada kulit.

Untuk menggunakan produk ini, Anda bisa mengoleskan secukupnya secara merata ke seluruh area wajah dan leher pada pagi dan malam hari.

2. Animate Whitening Facial Toner 100 ml

Harga: Rp Rp24.045 per botol

Animate Whitening Facial Toner 100 ml merupakan toner wajah yang dapat menyegarkan sekaligus menjaga keseimbangan pH kulit. Toner ini mengandung rice extract yang bisa mencerahkan kulit, melawan flek hitam, serta tanda penuaan pada kulit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: