Tampil Mengecewakan, Antony akan Dijual Ten Hag ke Klub Manapun yang Meminatinya

Tampil Mengecewakan, Antony akan Dijual Ten Hag ke Klub Manapun yang Meminatinya

Diberi kepercayaan penuh malah disia-siakan, itulah Antony. Kabarnya pemain asal Brazil ini akan dijual oleh Erik Ten Hag. -Foto: ig/@antony09-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM - Antony akan dijual Ten Hag ke Barcelona pada jendela transfer musim dingin karena sudah kehilangan kepercayaan dari Erik ten Hag. jendela transfer musim dingin Januari 2024 sedang berjalan.

Klub-klub top Eropa sedang gencar mencari pemain idamannya. Selain itu, masih ada klub-klub yang ingin melepas pemainnya baik melalui program pinjaman maupun transfer permanen.

Salah satu klub yang akan berbenah skuadnya adalah raksasa Liga Inggris, Manchester United. Manchester United dikabarkan tengah berupaya membenahi skuadnya pada paruh kedua musim 2023-2024.

Setelah melepas Jadon Sancho ke Borussia Dortmund, Setan Merah ingin melepas pemain lain. Nama pemain yang akan segera dipanggil meninggalkan Old Trafford kali ini adalah winger asal Brasil, Antony.

BACA JUGA: Badan Kurus Kepala Plontos, Ini Dia Eksekutor Pembunuhan Karyawan Toyota di Karawang

Antony tampil sangat mengecewakan musim ini. Antony bermain 22 kali untuk Manchester United di berbagai kompetisi. Namun, dia belum mencetak satu gol atau assist untuk klubnya.

Kecuali Antony terlibat masalah di luar lapangan, yakni tudingan kekerasan terhadap pacarnya.

Berbagai permasalahan tersebut dinilai menjadi salah satu penyebab buruknya performa Antony. Faktanya, pelatih Manchester United Erik ten Hag bersikeras untuk memasukkannya pada musim panas 2022.

Untuk memenuhi keinginan Ten Hag, Setan Merah membayar biaya transfer sebesar EUR 95 juta atau Rp 1,62 triliun.

Antony juga tampaknya telah kehilangan kepercayaan Erik Ten Hag. Alhasil, Erik Ten Hag ingin melepas pemain sayap berusia 23 tahun itu pada Januari 2024.

BACA JUGA: Jasad Pria Penuh Tato di Tubuhnya Ditemukan Mengambang di Situ Gede, Begini Ciri-cirinya

Menurut laporan yang sama, Barcelona masih menjadi salah satu peminat Antony. Maklum, Blaugrana ingin mempertajam lini depan mereka di sisa musim ini.

Kemungkinan besar Barcelona tidak akan mendatangkan Antony dari Manchester United secara permanen. Tim Xavi Hernandez berencana meminjamkan Antony.

Pasalnya, Barcelona masih belum memiliki cukup ruang finansial untuk memboyong winger asal Brasil itu ke sistem transfer permanen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: