Fans MU Wajib Tahu, Inilah Penuturan Erik ten Hag soal Menurunnya Performa Antony

Fans MU Wajib Tahu, Inilah Penuturan Erik ten Hag soal Menurunnya Performa Antony

Antony Santos, pemain Manchester United yang sering dikritik penampilannya oleh fans Setan Merah.-Foto: Istimewa -radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM - Inilah penuturan Erik ten Hag soal menurunnya performa Antony. winger kiri Manchester United asal Brasil, Antony, sedang terpuruk musim ini. Menurut Erik ten Hag, kinerja Antony rusak akibat kekerasan terhadap kekasihnya yang terjadi beberapa waktu lalu.

Erik ten Hag dalam keterangannya mengatakan, usai didatangkan dari Ajax, performa Antony masih bagus sebelum terjadi insiden kekerasan. Meski begitu, Antony membantah pernyataan pelatihnya tersebut.

Mantan pemain Ajax Amsterdam itu dituding melakukan kekerasan terhadap perempuan, hal itu dialami mantan pacarnya. Namun, dia membantah semua tuduhan tersebut.

Antony tidak mencetak satu gol pun atau memberikan assist dalam 21 pertandingan. Hal ini seringkali membuat Erik ten Hag mendukung Antony agar lebih baik lagi kedepannya.

BACA JUGA: Badan Kurus Kepala Plontos, Ini Dia Eksekutor Pembunuhan Karyawan Toyota di Karawang

“Masalahnya di luar lapangan membuat Antony berhenti menapilkan permainan yang apik. Tahun pertama baik-baik saja, pramusim 2023 sangat baik, empat laga pertama sangat bagus. Saya telah melihat laga melawan Spurs kembali dan dia memainkan permainan yang sangat bagus. Tetapi sejak dia absen,  kemudian dia kembali dan tidak memberikan performa yang Anda harapkan darinya. Ekspetasi kami dia bisa melakukan jauh lebih baik,” jelasnya mengenai Antony.

BACA JUGA: Dump Truck Terguling di Pegagan Cirebon, Kepalanya Menimpa Pengendara Motor

FYI, laga melawan Tottenham Hotspurs yang dimaksud merupakan laga ketiga MU di Premier League musim ini yang berakhir dengan kekalahan 2-0 untuk MU. Erik ten Hag, yang pernah melatih Antony di Ajax, memboyong pemain Brasil itu ke Manchester United pada jendela transfer 2022 dengan harga £82 juta.

   “Dia mampu melakukan aksi kunci, umpan kunci, umpan silang, penyelesaian akhir. Itu sangat tinggi dan harus kembali ke level itu tetapi Premier League lebih sulit dan dia mampu melakukan itu," ungkap pelatih asal Belanda itu mengenai kemampuan Antony.  “Itu pasti berdampak pada dirinya, jadi dia harus menghadapinya. Dialah yang menimbulkan masalah itu, dan dia harus menyelesaikannya. Tapi dia harus berbuat lebih baik di lapangan,” tutupnya. 

Dua korban kekerasan Antony, Gabriela Cavalli dan Ingrid Lana, memberikan pernyataan kepada pemerintah kota Manchester. Pernyataan dua wanita tersebut dicermati sebelum artikel ini ditulis.

BACA JUGA: DPRD Soroti Atap Ambruk SMPN 2 Greged

Mendengar informasi tersebut, Antony membantah semua ucapan kedua wanita tersebut dalam wawancara televisi di Brazil.Selain polisi Inggris, mereka bekerja sama dengan polisi Brasil untuk menyelidiki kasus ini secara menyeluruh.

Tak hanya Antony yang dibicarakan, wartawan juga menanyakan Erik ten Hag tentang Jadon Sancho. Erik ten Hag mendoakan semoga sang winger sukses dan sukses bersama Borussia Dortmund.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: