5 Zodiak yang Paling Pantang Menangis di Depan Semua Orang

5 Zodiak yang Paling Pantang Menangis di Depan Semua Orang

5 Zodiak yang Paling Pantang Menangis di Depan Semua Orang-Foto : Ist-

RADARCIREBON.COM Ketika bicara tentang perasaan sedih, sikap setiap orang pasti berbeda-beda. Ada tipe orang yang ekspresif dan membiarkan dirinya menangis di depan

Orang lain karena memang itulah yang sedang ia rasakan. Tapi ada juga tipe orang yang pantang menangis di depan orang lain karena bisa menimbulkan rasa malu dan tidak ingin dianggap lemah.

Seringkali sikap seperti ini dipengaruhi oleh kepribadian setiap orang. Jika ditebak berdasarkan astrologi, ini sekian zodiak yang pantang nangis di depan orang lain.

1. SCORPIO

Scorpio bukan orang yang terbuka dalam menunjukkan perasaan dan isi hati. Ia cenderung tampil dingin, tegar dan kuat.

Ia lebih suka menyembunyikan penderitaan, kesedihan dan kekecewaannya sehingga menangis di depan orang lain akan kecil kemungkinan terjadi.

Scoprio juga merasa bahwa menangis di depan orang lain adalah sebuah bentuk kelemahan dan kerentanan yang membuatnya malu.

Ketika Scorpio pada akhirnya memutuskan menangis di depan seseorang, maka itu pertanda bahwa ia sudah memercayai orang tersebut.

2. AQUARIUS

Aquarius termasuk zodiak yang cukup tertutup dan terbiasa tampil cuek seakan tidak terjadi hal buruk dalam hidupnya.

Ia pantang menangis di depan orang lain kecuali benar-benar tak bisa membendung perasaannya saat itu sehingga hatinya begitu sesak.

Selama ia bisa menahan perasaannya, sebisa mungkin tidak nangis di depan orang lain. Ia benci terlihat cengeng dan lemah.

Terlebih lagi Aquarius tak suka perasaan dikasihani oleh orang lain. Ia ingin tampil sebagai seseorang yang mandiri dan kuat, bukan yang cengeng dan manja.

3. CAPRICORN

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: