PSG Bantu Manchester United Mendapatkan Striker Baru; Kok Bisa?

PSG Bantu Manchester United Mendapatkan Striker Baru; Kok Bisa?

Penampilan Goncalo Ramos bersama Paris Saint-Germain. -Foto: ig/@goncaloramos -radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM - Paris Saint-Germain atau PSG bantu Manchester United mendapatkan striker baru impiannya di jendela transfer Januari 2024. Raksasa Ligue 1 dikabarkan berminat melepas mantan incaran Setan Merah Goncalo Ramos, hanya enam bulan setelah sang pemain tiba di Parc des Princes.

FYI, santer diberitakan bahwa Manchester United sedang mencari striker baru di jendela transfer ini. Langkah ini diperlukan karena tiga penyerang MU Rasmus Hojlund, Marcus Rashford, dan Anthony Martial belum tampil menjanjikan di musim 2023/2024.

Oleh karena itu, Setan Merah membutuhkan pencetak gol baru yang andal untuk memperbaiki posisinya, saat ini berada di peringkat 7 Liga Inggris dengan 32 poin dari 21 pertandingan. Nama Goncalo Ramos juga menjadi salah satu opsi yang bisa didatangkan Setan Merah di bursa transfer musim dingin jika PSG akan melepasnya.

Apalagi, MU sudah tertarik dengan jasa Ramos bahkan sebelum sang pemain bergabung dengan klub Prancis tersebut, sedangkan Setan Merah sudah mendatangkan Rasmus Hojlund yang dijadikan opsi selain Ramos waktu itu.

BACA JUGA: Abdee Slank Mundur Jadi Komisaris PT Telkom Indonesia Karena Dukung Ganjar-Mahfud

Goncalo Ramos bergabung dengan PSG secara permanen pada musim panas dengan kesepakatan £69 juta. Namun laporan media asal Prancis menyebutkan pemain asal Portugal itu kurang beradaptasi secara maksimal di Parc des Princes. 

Tercatat Goncalo Ramos baru mencetak 4 gol dari 19 pertandingan bersama PSG. Dia telah keluar dari skuad Les Parisiens sejak November lalu. Keadaan diperparah dengan kabar Goncalo Ramos menjadi korban serangan virus hingga membuatnya harus dirawat di rumah sakit.

Pelatih Paris Saint-Germain (PSG) Luis Enrique kini ragu apakah Goncalo Ramos bisa menjadi solusi jangka panjang untuk mengawal lini depan timnya. Meskipun transfer pemain tersebut sebagian besar disebabkan oleh direktur olahraga Luis Campos, Enrique tidak ingin memainkan pemain Portugal itu di timnya.

Situasi ini kabarnya membuat petinggi PSG memikirkan masa depan Ramos. Jika ada tawaran yang cocok ditemukan, klub mungkin tergoda untuk menguangkan pemain tersebut bulan ini. 

BACA JUGA: 5 Cara Setting Spray yang Bikin Makeup Wanita Karier Tahan Lebih Lama

Meski bursa transfer Januari 2024 terbuka lebar untuk mendatangkan mantan incaran, Manchester United tidak bisa mengeluarkan uang terlalu banyak. Setan Merah sejatinya harus berhemat karena harus mengikuti aturan Financial Fair Play (FFP). 

Oleh karena itu, striker dengan biaya transfer yang minim nampaknya menjadi pilihan paling mungkin bagi Setan Merah saat ini. Penandatanganan pemain pinjaman juga bisa menjadi salah satu opsi karena belakangan ini MU dikabarkan sedang menjajaki kemungkinan mendatangkan Karim Benzema dari Arab Saudi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: