Kenapa Tanaman Hias Sirih Gading Tidak Boleh Ditanam di Depan Rumah? Temukan Jawabannya di Sini!

Kenapa Tanaman Hias Sirih Gading Tidak Boleh Ditanam di Depan Rumah? Temukan Jawabannya di Sini!

Sirih gading.-Foto: Yuda Sanjaya.-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM - Sirih gading merupakan tanaman hias populer yang banyak ditanam di dalam ruangan untuk dekorasi rumah maupun di luar rumah. Tanaman ini juga dikenal sebagai tanaman keberuntungan menurut Feng shui, dikatakan dapat menarik energi positif ke dalam rumah dan juga menyerap energi negatif.

Sebaliknya ada juga yang bilang tanaman ini tidak boleh ditanam di depan rumah, kenapa? Banyak yang percaya bahwa kemampuan Sirih Gading dalam menyerap energi negatif bisa terbalik jika diletakkan di depan rumah. Benarkah demikian? Kami akan membahas secara detail alasan mengapa sirih gading sebaiknya tidak ditanam di depan rumah.

Kenapa Tanaman Hias Sirih Gading Tidak Boleh Ditanam di Depan Rumah?

Dianggap sebagai tanaman vampir karena menyerap energi positif penghuni rumah, Sirih Gading merupakan tanaman yang tidak disarankan ditanam di depan pintu karena dapat melepaskan energi negatif. Meskipun tanaman hias ini dapat memberikan manfaat estetika, namun sebaiknya dihindari.

Kamu bisa menanamnya di belakang rumahmu untuk mempercantik halaman rumahmu jika kamu memang menginginkannya. Disarankan menanam tidak lebih dari tiga, karena dapat menyebabkan ketidakseimbangan atau kurang terawatnya energi rumah.

BACA JUGA: Berhenti saat Naik Motor, Turun Kaki Kiri atau Kanan Duluan?

Banyak sekali yang mengeluh nasib sial datang silih berganti dan dibuang begitu saja karena menanamnya di depan rumah. Jadi di mana menanam Sirih Gading ini? Bagi yang ingin merawat tanaman hias ini bisa meletakkannya di tempat-tempat berikut ini:

Kamar Tidur

Tempat pertama untuk meletakkan tanaman sirih gading untuk menarik keberuntungan dan rejeki adalah kamar tiduratau kamar kos juga tidak apa-apa. Menurut Feng Shui, tempat terbaik untuk Sirih Gading yakni di kamar tidur adalah di tengah ruangan; tempat ini mewakili Anda dan setiap perubahan Feng Shui yang Anda lakukan di sana dapat berdampak besar pada kehidupan pribadi Anda.

Tanaman juga meningkatkan kualitas udara dalam ruangan, yang khususnya berguna di kamar tidur, tempat kita sering bersantai.

BACA JUGA: Maruarar Sirait Eks PDI Perjuangan Dampingi Prabowo di Majalengka: Saya Bahagia Sekali

Ruang Kerja

Kantor atau ruang kerja juga bisa menjadi tempat pot tanaman hias Sirih Gading untuk menarik keberuntungan dan rejeki. Menurut Feng Shui, tempat terbaik untuk Sirih Gading adalah kantor atau tempat kerja di rumah. Meletakkan tanaman ini di tempat kerja Anda akan membantu Anda menjadi kaya dan sukses dalam karier Anda.

Sangat menyenangkan memiliki pengingat visual tentang keberuntungan dan kekayaan yang Anda bayangkan di atas meja. Nah, itulah tadi alasan kenapa tanaman hias Sirih Gading tidak boleh ditanam di depan rumah. Semoga bermanfaat.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: