Haryanto-Projo Optimis Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran

Haryanto-Projo Optimis Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran

DEKLARASI. Caleg DPR RI Capt Hariyanto bersama Projo Kabupaten Cirebon melakukan deklarasi dukungan kepada Prabowo - Gibran pada pemilu 14 Februari 2024.-Samsul Huda-radarcirebon.com

SUMBER, RADARCIREBON.COM  - Dukungan Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024 di Kabupaten Cirebon terus mengalir. Capt Hariyanto dan Projo Kabupaten Cirebon misalnya, siap memenangkan satu putaran Capres - Cawapres nomor urut 2 di pemilu 14 Februari 2024 mendatang.

Capt Haryanto yang merupakan caleg DPR RI dapil Jabar VIII mengatakan, pihaknya mendapatkan dukungan penuh dalam deklarasi Projo Kabupaten Cirebon untuk memenangkan dirinya dan Prabowo - Gibran untuk suar Pilpres di Cirebon. Salah satu upaya itu dilakukan melalui kerja-kerja politik dengan turun ke masyarakat.

"Kita sosialisasi program program yang ditawarkan Prabowo-Gibran, dan siap mensukseskan pasangan nomor urut dua memang satu putaran," kata Haryanto, Senin 22 Januari 2024.

Menurutnya, DPC Projo Kabupaten Cirebon telah tegak luruh dengan DPP Projo untuk Pemilu 2024 sesuai hasil Rakernas Projo, yakni memberikan dukungan dan siap memenangkan Prabowo-Gibran di Pemilu 2024. Begitu juga dirinya sebagai Caleg dari Partai Gerindra. "Sebagai caleg Partai Gerindra tentunya wajib memenangkan Prabowo-Gibran," imbuhnya.

BACA JUGA:Gigi Anda Tidak Rapi, Ketahuilah 7 Penyebab dan 4 Cara Penanganannya

Sementara itu, Ketua DPC Projo Kabupaten Cirebon, Hj Kuni Bukhori menyampaikan, pihaknya telah mendeklarasikan mendukung pasangan Prabowo-Gibran. Hal itu dilakukan sebagai bentuk komitmen sesuai dengan hasil Rakernas ke-VI beberapa waktu yang lalu.

"Kami tentunya tegak lurus dengan hasil keputusan rakernas di bulan Oktober 2023 yang lalu," terangnya. Ia menegaskan, relawan yang hadir pada kesempatan deklarasi itu dari berbagai kalangan, mulai dari pedagang, petani sampai ibu rumah tangga.

Melihat antusiasme dari masa yang hadir pada kesempatan ini, kata Hj Kuni, ia pun menargetkan Prabowo-Gibran menang satu putaran di Pilpres 2024. Sebab, hasil survei lembaga Indikator Politik Indonesia menunjukkan kepercayaan publik terhadap kepemimpinan Presiden Jokowi 76,5 persen.

"Artinya, saya ambil kesimpulan bahwa kepuasan publik terhadap pemerintah di bawah Presiden Jokowi konsisten tinggi," pungkasnya.

BACA JUGA:5 Tempat Glamping di Kuningan Jawa Barat

Kepercayaan tersebut dinilainya, juga berbanding lurus dengan elektabilitas Prabowo-Gibran yang konsisten unggul di angka 45,79 persen. Maka, pilpres sekali putaran untuk kemenangan Prabowo-Gibran kemungkinan besar bakal terjadi. (sam)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: