Dukung Operasional Polda Metro Jaya, Pertamina Pasok BBM dan Pelumas

Dukung Operasional Polda Metro Jaya, Pertamina Pasok BBM dan Pelumas

Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya (Polda Metro Jaya) dan Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Barat (JBB) menandatangani Perjanjian Kerjasama Pengadaan BBM dan Pelumas pada hari Kamis tanggal 18 Januari 2024 di Hotel Mercure Gatot Subroto-ist-radarcirebon.com

JAKARTA, RADARCIREBON.COM – Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya (Polda Metro Jaya) dan Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Barat (JBB) menandatangani Perjanjian Kerjasama Pengadaan BBM dan Pelumas pada hari Kamis tanggal 18 Januari 2024 di Hotel Mercure Gatot Subroto.

Perjanjian Kerjasama Pengadaan BBM dan Pelumas ini ditandatangani oleh Kepala Bagian Biro Logistik Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya Ajun Komisaris Besar Polisi Anggun Cahyono, S.I.K., M.Si dan Region Manager Corporate Sales Pertamina Patra Niaga Regional JBB Gunawan Wibisono disaksikan oleh Kepala Bagian Kerma Biro Operasi Kepolisian Daerah Metro Jakarta Raya Ajun Komisaris Besar Polisi Anggun Cahyono, S.I.K.

Gunawan mengatakan bahwa Perjanjian Kerjasama ini bertujuan mendukung kebutuhan BBM dan Pelumas untuk operasional Polda Metro Jaya dalam melaksanakan tugas memelihara keamanan, menegakan hukum, melayani dan mengayomi masyarakat di wilayah provinsi DKI Jakarta.

“Pertamina sebagai badan usaha yang mengemban tugas menyediakan energi nasional, menyambut baik Kerjasama yang terjalin antara Pertamina dengan Polda Metro Jaya”, ucap Gunawan

BACA JUGA:Buka Akses Permodalan, BRI Angkat Potensi Perempuan Lewat Holding Ultra Mikro di WEF 2024

“Kepolisian Republik Indonesia merupakan mitra Pertamina dalam menjaga keamanan distribusi energi nasional ke seluruh pelosok negeri di Indonesia termasuk wilayah DKI Jakarta”, ucapnya kemudian.

Area Manager Communication, Relation & CSR Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Barat, Eko Kristiawan mengatakan bahwa Pertamina berkomitmen untuk menjaga ketersediaan stok dan kelancaran distribusi energi nasional bagi seluruh masyarakat.

“Kegiatan ini merupakan agenda tahunan dan sebagai ajang silahturahmi antara Polda Metro Jaya dengan Pertamina Patra Niaga Regional JBB, selain itu Pertamina mengapresiasi kinerja Kepolisian yang membantu menjaga distribusi energi di seluruh Indonesia”, ungkap Eko.

“Kami berharap kerjasama ini dapat terus terjalin dengan baik dan merasa bangga Kepolisian Republik Indonesia menggunakan produk-produk dari Pertamina”, tutup Eko.

BACA JUGA:Aneka Macam Manfaat Obat Kumur untuk Menjaga Kesehatan Gigi dan Gusi

Untuk informasi mengenai produk dan layanan Pertamina, masyarakat dapat menghubungi Pertamina Call Center 135.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: