Wow, Ternyata ini Cara Kucing Berterima Kasih kepada Pemiliknya

Wow, Ternyata ini Cara Kucing Berterima Kasih kepada Pemiliknya

Ada beberapa cara yang dilakukan kucing untuk berterima kasih kepada pemiliknya. Namun, masih banyak dari kita yang belum memahaminya. -Foto: istimewa -radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM - Beginilah cara kucing berterima kasih kepada pemiliknya. kucing merupakan hewan yang populasinya banyak di sekitar kita.

Kucing juga merupakan hewan peliharaan yang disukai kebanyakan orang karena tingkah lucunya. Nabi Muhammad SAW sendiri menyukai hewan tersebut.

Yang suka dengan kucing pasti tahu tingkah menggemaskannya. Meski terkadang bisa sedikit mengganggu.

Perlu kamu ketahui kalau kucing juga punya perasaan seperti manusia. Jadi, ada beberapa hal yang dilakukan kucing sebagai ucapan terima kasih yang mungkin tidak Anda sadari.

BACA JUGA:Kaya Akan Pengalaman, Nuruzzaman Dianggap Layak Pimpin Kabupaten Cirebon

Inilah beberapa hal yang dilakukan kucing sebagai ucapan terima kasih:

1. Suka membawa pulang barang

Mungkin Anda sering merasakannya. Kucing sering kali membawa barang atau hewan yang tidak kita sukai. Misalnya saja membawa tikus, ular, serangga dan masih banyak lagi yang lainnya.

Ini cara kucing berterima kasih padamu. Meskipun tikus menjijikkan bagi Anda, tikus sangat berharga bagi kucing. Kucing itu hanya ingin memberimu sesuatu yang spesial untuknya.

2. Menggosok pemiliknya dan menunjukkan kenyamanan saat pemiliknya memijat

Kucing juga sering menggosok pemiliknya sebagai tanda terima kasih. Selain itu, ia merasa nyaman saat Anda menggosok atau mengelusnya. 

Hal ini ditandai dengan matanya yang menutup dengan nafas yang mendengkur.

BACA JUGA:Biker Wajib Tahu! Inilah Fungsi Penutup Rantai Pada Sepeda Motor

3. Pijat badan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: