Sinetron Ikatan Cinta Berakhir, Postingan Arya Saloka di Instagram Menuai Sejumlah Tanda Tanya bagi Penggemar

Sinetron Ikatan Cinta Berakhir, Postingan Arya Saloka di Instagram Menuai Sejumlah Tanda Tanya bagi Penggemar

Arya Saloka mengunggah postingan perpisahan kepada sinetron Ikatan Cinta di Instagram. -Foto: ig/@aryasaloka-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM - Sebuah sinetronIkatan Cinta Berakhir, sinetron yang penuh drama tersebut akhirnya berakhir alias tamat. Banyak anggota Ikatan Cinta yang menangisi akhir dari sinetron itu, apalagi kepergian Amanda Manopo dan disusul Arya Saloka.

Kini tayangan sinetron RCTI ini benar-benar telah usai. Namun netizen nampaknya cukup berharap dengan kembalinya kisah Ikatan Cinta, apalagi aktris Aldebaran alias Arya Saloka mengunggah ucapan terima kasih yang penuh tanda tanya di Instagram.

"Terimakasih ikatan cinta [sic!] Sampai jumpa kembali," tulis Arya Saloka lewat Story Instagram pribadinya hari ini, Selasa (23/1/2024).

Namun Arya Saloka juga meninggalkan pesan selamat datang yang seolah mengisyaratkan bahwa sinetron yang pernah dibintanginya bersama Amanda Manopo akan mendapat Season 2.

Arya Saloka benar-benar meredakan pandemi Ikatan Cinta usai perpisahan haru di episode terakhir dari sinetron yang penuh drama itu.

BACA JUGA:Lantik Pj Bupati Garut, Bey Machmudin: Cepat Adaptasi dan Bekerja

Informasi yang beredar, Ikatan Cinta akan berakhir besok, Rabu (24/1/2024). Arya yang diyakini sedang umrah kemudian membagikan foto Aldebaran yang ia perankan dalam sinetron tersebut.

Karakter Aldebaran menangis di gambar. Saat itu, Arya memiliki wajah berukuran penuh dan rambut panjang. Inilah episode kembalinya Arya setelah keluar dari sinetron.

Berakhirnya sinetron yang tayang hampir empat tahun ini juga meninggalkan kesan tersendiri bagi para pemain dan kru termasuk Sari Nila.

Sari Nila pemeran Mama Rosa di Ikatan Cinta sedih dengan berakhirnya sinetron ini. Dia bahkan menitikkan air mata saat berpisah. “Ada awal pasti ada akhir, semua di Ikatan Cinta ini ada up and down,” kata Sari Nila, di kawasan Cibubur, Kota Depok, Jawa Barat, Senin (22/1/2024).

BACA JUGA:Manfaat Laser Mata Ketahuilah Prosedur dan Akibatnya

Sari mengatakan sinetron Ikatan Cinta membawa kembali banyak kenangan. Ia mengatakan Ikatan Cinta adalah bagian dari keluarga keduanya yang sangat dekat dengannya.

Ia berharap kedekatan mereka tetap terjaga meski sinetron Ikatan Cinta berakhir.

"Banyak sekali kenangan yang sudah kita buat di sini. Semoga, walaupun ini akhir dari Ikatan Cinta, tapi juga awal untuk kebersamaan kita. Pokoknya, kita tetap menjadi satu, satu keluarga,” tutur Nila.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: