Pesan Ono Surono dari Stadion Bima Cirebon: Akan Ada Sesuatu yang Menggetarkan Bumi Jawa Barat

Pesan Ono Surono dari Stadion Bima Cirebon: Akan Ada Sesuatu yang Menggetarkan Bumi Jawa Barat

Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, Ono Surono saat berada di Stadion Utama Bima Kota Cirebon. Foto:-Tangkapan layar-Radarcirebon.com

"Jawa Barat bagian timur dan juga wilayah pantai utara merupakan basis PDI Perjuangan dan masyarakatnya merupakan kader dan simpatisan yang sangat militan. Dengan latar belakang itu, kami ingin meraih suara maksimal serta memperkuat basis massa PDI Perjuangan yang secara otomatis pendukung Ganjar-Mahfud di wilayah Pantura Jawa Barat," katanya. 

BACA JUGA:Bawaslu Kota Cirebon Terima Surat Tim Ganjar - Mahfud, Soal Stadion Utama Bima: Tanyakan ke Pihak Lain

Pria yang juga Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat ini mengungkapkan, kampanye terbuka pasangan nomor 03 di Kota Cirebon bertajuk Hajatan Rakyat. 

Acara ini juga akan dihadiri oleh para ketua umum partai pengusung, kader partai, caleg, kepala daerah, simpatisan serta relawan Ganjar-Mahfud.

"Kegiatan ini akan dihadiri 100 ribuan massa pendukung yang merupakan kader empat partai, simpatisan dan relawan," ungkapnya.

Sementara itu, rencana kampanye Ganjar-Mahfud di Stadion Utama Bima mendapat sorotan masyarakat. Khususnya warga Kota Cirebon.

Betapa tidak, beberapa waktu lalu Pemkot Cirebon melalui Pj Walikota, Agus Mulyadi menyatakan, melarang penggunaan kawasan Bima, baik Stadion Utama maupun Madya untuk konser musik.

Sementara pada kampanye kali ini, Ganjar-Mahfud akan mengajak sejumlah grup band papan atas dari Jamrud hingga SLANK.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: