Pemkot Cirebon Gulirkan 8 Program Prioritas Unggulan, Ini Dafarnya

Pemkot Cirebon Gulirkan 8 Program Prioritas Unggulan, Ini Dafarnya

Pj Walikota Cirebon Drs H Agus Mulyadi ditemui radarcirebon.com usai pimpin rapat bersama para kepala dinas di kantor Badan Keuangan Daerah Pemerintah Kota Cirebon, Jl Pengampon, Kamis (25/1/2024).-Dedi Haryadi-radarcirebon.com

8. Menjaga stabilitas politik di daerah serta optimalisasi Pendapatan Asli Daerah (PAD)

Pj Wali Kota Cirebon, Drs H Agus Mulyadi mengatakan, untuk mewujudkan 8 program prioritas unggulan tersebut tentu tidak mudah. 

BACA JUGA:Cara Jitu Usir Nyamuk, Pakai Bahan Ini Sekaligus Dapat Bonus

BACA JUGA:7 Tanda Pria Mulai Menyukaimu dari Cara Chat Mu dan Mencari Perhatian si Dia Melalui Medsos

Ditemui usai pimpin rapat bersama para kepala dinas di kantor Badan Keuangan Daerah Pemerintah Kota Cirebon, Agus mengatakan ada agenda lain yang bisa menjadi tantangan.

“Tantangan ke depan tentu tidaklah mudah. Selain agenda nasional seperti Pemilu 2024 juga harus diperhatikan kondisi alam yang memasuki musim penghujan,” kata Agus Mulyadi, Kamis 25 Januari 2024.

Tak hanya itu, menurut Drs H Agus Mulyadi, tantangan lainnya yaitu kondisi ekonomi yang belum benar-benar pulih akibat pandemi Covid-19. 

"Hingga tantangan yang juga dialami kota-kota lainnya seperti permasalahan lingkungan, permukiman, transportasi dan lainnya," ungkap Agus.

BACA JUGA:5 Urutan Zodiak yang Ditakdirkan Menjadi Orang yang Popular dan Mudah Mencapai Ketenaran

BACA JUGA:Semarakkan Bulutangkis, Daihatsu Ajak Komunitas Berkompetisi Lewat Turnamen Bulutangkis Antar Klub

Namun, di balik semua tantangan tersebut, sebut Agus, Kota Cirebon juga memiliki beragam keunggulan. 

"Mulai dari kekayaan ragam, budaya, kesenian hingga sejarah. Jika digali, maka keunggulan ini bisa menjadi ciri khas untuk Kota Cirebon," ujarnya.

Untuk hal itu, Pj Walikota menyebutkan, pihaknya butuh koordinasi dan kolaborasi antar semua stakeholder terkait.

"Kita tentu tidak bisa bekerja sendiri. Koordinasi dan kolaborasi antar semua stakeholder terkait di Kota Cirebon sangat dibutuhkan. Sehingga program yang sudah direncanakan dapat tercapai dan berjalan dengan baik," pungkasnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: