19 Atlet, 2 Pelatih, Berikut Ini Daftar Putra Putri Kota Cirebon di Pelatda PON 2024 Aceh - Sumut

19 Atlet, 2 Pelatih, Berikut Ini Daftar Putra Putri Kota Cirebon di Pelatda PON 2024 Aceh - Sumut

Pemain dan ofisial tim bola basket Jawa Barat yang diperkuat para pemain dari Kota Cirebon saat pengukuhan Pelatda Jabar PON 2024. Foto: -Perbasi Kota Cirebon-

Berikut Ini Daftar Atlet dan Pelatih Asal Kota Cirebon di Pelatda PON 2024 Aceh-Sumut

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Belasan atlet Kota Cirebon terpilih untuk memperkuat kontingen Jawa Barat di Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI/2024 Aceh-Sumut.

PON ke-21 ini rencananya akan digelar pada 8 hingga 20 September 2024 di Aceh dan Sumatera Utara.

Adapun jumlah atlet Kota Cirebon yang masuk dalam kontingen Jawa Barat tersebut sebanyak 19 orang. Ditambah dengan 2 pelatih totalnya menjadi 21 orang.

Sebelumnya, para atlet dan pelatih asal Kota Cirebon ini telah mengikuti pengukuhan Pelatda PON Jawa Barat di Kota Bandung, Kamis, (25/1/2024).

BACA JUGA:Tidak Mau Kalah Sama Indonesia, 3 Negara Buat Sejarah Serupa di Piala Asia 2023

BACA JUGA:Truk Tronton Terguling Menimpa Rumah Warga, 2 Korban Luka-luka, 1 Patah Kaki

Ketua Umum KONI Kota Cirebon, Hj Wati Musilawati berharap komposisi atlet Kota Cirebon di Pelatda tidak berkurang sampai pelaksanaan PON nanti.

"Alhamdulillah terdapat atlet-atlet kita yang berhasil masuk Pelatda dan diproyeksikan untuk berlaga pada PON 2024 di Aceh dan Sumut," ucap Wati Musilawati di Kampung Lawas, Jl Tuparev, Kabupaten Cirebon, Jumat (26/1/2024).

Wati menuturkan, atlet Kota Cirebon yang lolos Pelatda didominasi oleh cabang olahraga bola basket. Terdiri dari 11 atlet putra/putri serta 1 pelatih.

"Ini adalah buah dari perjuangan keras Perbasi Kota Cirebon yang sukses mengawinkan medali emas pada ajang Porprov Jawa Barat tahun 2022 yang lalu," tuturnya.

BACA JUGA:Rencana Kementerian Kelautan di Cirebon Timur, Akan Ada Kawasan Perekonomian Baru

BACA JUGA:Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Barat Raih 8 Penghargaan Indonesia Green Awards 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: