Perkuat Sinergi, Pertamina Pasok BBM dan Pelumas ke Polda Banten

Perkuat Sinergi, Pertamina Pasok BBM dan Pelumas ke Polda Banten

penandatanganan perjanjian kerja sama Pengadaan BBM dan Pelumas antara Pejabat Pembuat Komitmen Biro Logistik Polda Banten Ajun Inspektur Polisi Dua Ir Yudi Setio Prabowo ST MT dengan Region Manager Corporate Sales Pertamina Patra Niaga Regional JBB Guna-Istimewa-

JAKARTA, RADARCIREBON.COM - Pertamina, sebagai perusahaan energi nasional yang berkomitmen pada keberlanjutan dan keamanan energi di Indonesia, mendukung penuh terhadap operasional Polda Banten melalui penyediaan Bahan Bakar Minyak (BBM) dan pelumas berkualitas tinggi.

Polda Banten, sebagai garda terdepan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah ini, memainkan peran pentinh dalam memastikan kehidupan sehari-hari masyarakat  berjalan lancar dan aman. 

Untuk mendukung tugas mulia ini, Pertamina telah berkomitmen untuk menyediakan pasokan BBM dan pelumas yang konsisten dan andal.

Komitmen tersebut ditandai dengan penandatanganan perjanjian kerja sama Pengadaan BBM dan Pelumas antara Pejabat Pembuat Komitmen Biro Logistik Polda Banten Ajun Inspektur Polisi Dua  Ir Yudi Setio Prabowo ST MT dengan Region Manager Corporate Sales Pertamina Patra Niaga Regional JBB Gunawan Wibisono pada Selasa 23 Januari 2024 di  Hotel Swiss-Belinn Modern Cikande, Serang, Banten. Penandatanganan ini  disaksikan Kepala Biro Logistik Polda Banten, Komisaris Besar Polisi Chiko Ardwiatto SIK MHum.

BACA JUGA:IA Unisba Ciayumajakuning Gelar Peringatan Isra Miraj, Berikut Tujuannya

BACA JUGA:Timnas Indonesia U-20 Kalah 1-2 dari Thailand Dimasa Injury Time

BACA JUGA:Jokowi Klarifikasi Soal Presiden Boleh Kampanye, Berikut Isi Pasal 281 dan 299 UU Tahun 2017 Tentang Pemilu

Gunawan mengatakan bahwa dukungan ini merupakan hasil dari kerjasama antara Pertamina dan Polda Banten, yang bertujuan untuk menciptakan sinergi antara sektor swasta dan publik demi kepentingan bersama.

 Pasokan BBM yang handal dan pelumas berkualitas tinggi dijamin akan mendukung operasional kendaraan dan mesin yang digunakan oleh Polda Banten, memastikan kelancaran setiap tugas yang diemban di wilayah provinsi Banten

“Kami bangga dapat berkontribusi pada keberhasilan operasional Polda Banten melalui penyediaan BBM dan pelumas yang handal, Pertamina sebagai badan usaha yang mengemban tugas menyediakan energi nasional, menyambut baik kerjasama yang terjalin antara Pertamina dengan Polda Banten”, ucap Gunawan.

BACA JUGA:Air Sungai Meluap, Pemukiman Warga di Puri Indah Residen Banjarwangunan Terendam Banjir

BACA JUGA:Peringatan Hari Bhakti Imigrasi ke-74, Pj Wali Kota Cirebon: Selamat, Beri Pelayanan Terbaik

”Kemitraan ini adalah contoh nyata dari bagaimana sektor energi dan keamanan dapat bersatu untuk menciptakan lingkungan yang aman dan stabil dalam mendistribusikan energi nasional ke seluruh pelosok negeri di Indonesia termasuk wilayah Banten”, ucapnya kemudian.

Pjs Area Manager Communication, Relation & CSR Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Barat Nathalyna Dj mengatakan bahwa Pertamina berkomitmen untuk menjaga ketersediaan stok dan kelancaran distribusi energi nasional bagi seluruh masyarakat khusus nya di wilayah Provinsi Banten.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase