Pemeran Film Pemukiman Setan Roadshow di Kota Cirebon

Pemeran Film Pemukiman Setan Roadshow di Kota Cirebon

ISTIMEWA: Pameran Film Pemukiman Setan di XXI CSB Kota Cirebon, Jumat (26/1/2024)-ADE GUSTIANA-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM  - Film horor aksi terbaru yang sangat dinantikan, Pemukiman Setan, berhasil menyita perhatian para penonton di Cirebon sejak penayangan perdana di bioskop pada 25 Januari 2024. Para pemerannya berkunjung ke Kota Cirebon, Jumat (26/1/2024).

Dibesut oleh sutradara berbakat, Charles Gozali, film ini tidak hanya memberikan sensasi ketegangan namun juga mengundang penonton untuk terlibat dalam kisah yang mencekam.

Menyusul kesuksesan Gala Premiere di bioskop, Pemukiman Setan memulai serangkaian roadshow untuk menghadirkan langsung pengalaman seram kepada penonton di berbagai kota.

Salah satu roadshow terbaru dilaksanakan di di XXI CBS Cirebon dan XXI Grage Mall pada Jumat, 26 Januari 2024.

BACA JUGA:Inilah Beberapa Alternatif Atasi Mabuk Durian, Bisa Dicoba!

BACA JUGA:Bek Timnas Indonesia Ini Tak Gentar Lawan Australia di Babak 16 Besar Piala Asia 2023 Qatar

Acara roadshow ini tidak hanya menjadi momen bertemu langsung dengan pemain dan filmmaker, tetapi juga kesempatan untuk merasakan kemeriahan dari antusiasme penonton yang memadati lokasi.

Kehadiran Maudy Effrosina dan Daffa Wardhana, dua bintang utama film, serta Daniel Irawan selaku Creative Producer, menambah semarak acara ini.

Maudy Effrosina, yang memerankan karakter utama bernama Alin dalam film ini menyampaikan kegembiraannya.

"Seru banget, ikut senang karena Pemukiman Setan bisa dinikmati oleh penonton di Cirebon. Semoga yang sudah nonton bisa cerita ke teman-teman yang lain, dan mengajak temannya untuk nonton ceritanya Alin," kata Maudy.

BACA JUGA:Hindari 5 Kebiasaan Ini Jika Ingin Badan Tetap Sehat dan Diberikan Panjang Umur

BACA JUGA:Musim Depan Jurgen Klopp Tidak Lagi Melatih Liverpool, Siapa Penggantinya?

Roadshow ini tidak hanya berhenti di Cirebon. Pemukiman Setan juga akan menyambangi 7 kota lainnya, termasuk Malang, Mojokerto, Pekalongan, Purwokerto, Surabaya, dan Sidoarjo.

Serangkaian roadshow ini akan berlangsung mulai 26 hingga 28 Januari 2024, memberikan kesempatan kepada lebih banyak penonton untuk merasakan langsung ketegangan yang dibawa oleh Pemukiman Setan.

Film ini mengeksplorasi kisah seorang perempuan bernama Alin yang menjadi korban trauma kekerasan keluarga dan himpitan ekonomi. Saat Alin dan tiga temannya terlibat dalam merampok sebuah rumah antik, tanpa mereka sadari, mereka akan terjebak dalam sebua rahasia terkutuk yang mengancam keselamatan jiwa mereka.

Pemukiman Setan menampilkan para aktor dan aktris ternama seperti Maudy Effrosina, Adinda Thomas, Bhisma Mulia, Daffa Wardhana, Ashira Zamita, Putri Ayudya, Teuku Rifnu Wikana, dan Rizky Hanggono.

BACA JUGA:Banyak Caleg Tak Lapor Saat Kampanye, Panwascam Pekalipan: Patuhi Prosedur yang Berlaku

Film ini menjadi pembuka tahun 2024 dengan menyajikan sensasi horor yang tak terduga. Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan ketegangan dan sensasi dalam Pemukiman Setan di bioskop-bioskop terdekat. (ade)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: