Mahasiswa IAIN Cirebon Borong TIga medali di Ajang Limnas

Mahasiswa IAIN Cirebon Borong TIga medali di Ajang Limnas

Ibnu Umar Fahdri, Mahasiswa Jurusan Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS), yang berhasil memboyong 2 medali emas dan 1 medali perak pada ajang yang digelar secara online tersebut. Selasa, (23/01/2024).-KHOIRUL ANWARUDIN-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON,COM - Mahasiswa IAIN Syekh Nurjati Cirebon berhasil memborong medali pada ajang Limnas (Olimpiade Sains Nasional) yang diselenggarakan oleh Gemenesia (Generasi Maju Indonesia), binaan Yayasan Berlian Hati Mulia.

Adalah Ibnu Umar Fahdri, Mahasiswa Jurusan Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS), yang berhasil memboyong 2 medali emas dan 1 medali perak pada ajang yang digelar secara online tersebut. Selasa, (23/01/2024).

Ibnu berhasil menjadi juara untuk bidang Sejarah dan Ekonomi. Sementara untuk bidang Akuntansi, ia harus puas berada di posisi kedua.

Ibnu Umar Fahdri mengaku sangat bersyukur atas pencapaian yang telah diraihnya tersebut. Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya dalam perjalanan menuju kesuksesan ini.

BACA JUGA:Berikan Bantuan untuk Anak Yatim dan Guru Ngaji, Bupati Imron Titip Pengawasan Anak

"Terima kasih kepada orang tua, para dosen, dan lembaga (kampus) yang senantiasa memberikan doa, binaan, arahan, dan bimbingan sehingga  dapat meraih hasil yang maksimal," katanya.

Umar mengungkapkan bahwa pengumuman hasil lomba pada 23 Januari 2024 itu cukup menggembirakan. Dirinya ternyata berhasil meraih juara di tiga kategori sekaligus. Meskipun ia sendiri mengaku bahwa awalnya mengikuti ajang tersebut karena untuk mengisi waktu luang saja.

Sementara itu, ketua Jurusan IPS, Hj. Yeti Nurizzati, M.Si, juga turut menyampaikan rasa syukurnya atas prestasi yang telah diraih oleh Ibnu Umar Fahdri. Ia berharap agar Umar tidak mudah puas dengan prestasi yang sudah diraih.

"Kami juga mendorong agar  Umar untuk terus berlatih lebih giat, meningkatkan kualitas dan kemampuannya, serta mampu mengevaluasi karyanya guna mencapai prestasi yang lebih baik di masa depan, " Ucapnya. (awr)

BACA JUGA:Efek Shin Tae-yong? Timnas Indonesia jadi Rebutan Hak Siar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: