Laga 16 Besar Piala Asia 2023 Antara Indonesia vs Australia, Kemenpora Gelar Nobar, Datang Yuk!

Laga 16 Besar Piala Asia 2023 Antara Indonesia vs Australia, Kemenpora Gelar Nobar, Datang Yuk!

Menpora RI, Dito Ariotedjo ajak masyarakat untuk nonton bareng (nobar) Timnas Indonesia vs Australia di babak 16 besar Piala Asia 2023 Qatar, Minggu 28 Januari 2024 di Graha Kemenpora, Jakarta.-Kemenpora-

JAKARTA, RADARCIREBON.COM – Lolosnya Timnas Indonesia ke babak 16 besar Piala Asia 2023 Qatar mendapat apresiasi dari Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo.

Bahkan, dirinya optimis jika Timnas Indonesia bisa menang melawan Australia dalam laga 16 besar Piala Asia 2023 di Qatar, Minggu 28 Januari 2024 sore nanti. 

“Ya pastinya dengan keyakinan dan juga motivasi yang positif, saya yakin dari Timnas yang sudah dibentuk hari ini dengan berbagai kolaborasinya.”

“Yang penting mainnya dengan ikhlas, tidak ada tekanan, saya rasa insyaallah bisa mencapai permainan yang sangat baik,” ujar Menpora.

BACA JUGA:Perlu Diingat! 5 Penyebab Pneumonia yang Menjadi Kebiasaan Sehari-hari

BACA JUGA:Jelang Kontra Indonesia di Babak 16 Besar Piala Asia 2023, Pelatih Australia Bilang Begini

BACA JUGA:Ingin Ikut Melamar CASN 2024? Perhatikan 13 Kriteria Berikut, Jika Tidak 100 Persen Gugur

“Walaupun yang dihadapi Australia, itu berat, tetapi saya yakin kalau ada jalannya, pasti ada kemenangan,” imbuh Menpora Dito.

Untuk itu dalam rangka memberikan dukungan, Menpora mengajak masyarakat untuk nonton bareng (nobar) laga Indonesia melawan Australia di lapangan Graha Kemenpora, Jalan Gerbang Pemuda Nomor 3, Senayan.

“Rencananya Kemenpora mengadakan nonton bareng di lapangan. Jadi terbuka untuk seluruh masyarakat dan pendukung bola, tinggal ke Kemenpora saja. Kira-kira serulah,” sebut Menpora Diro.

BACA JUGA:Waspada! Pemanasan Global Picu Munculnya Virus Zombie

BACA JUGA:Hasil Pengembangan, Densus 88 Kembali Tangkap 1 Orang Terduga Teroris di Boyolali

BACA JUGA:Wisata Alam di Sukabumi; Bukit Durian Sagara Menyajikan Pemandangan Indah untuk Anda

Menpora tak luput memberikan prediksi skor untuk laga melawan tim berjuluk Soceroos tersebut. Prediksi yang diberikan yaitu 1-0 untuk kemenangan skuad Garuda.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase