Tahun Baru Imlek di Aston Cirebon, Ada Paket Malam Mewah dan Lezat

Tahun Baru Imlek di Aston Cirebon, Ada Paket Malam Mewah dan Lezat

Barongsai akan turut meriahkan perayaan Malam Tahun Baru Imlek di Aston Cirebon Hotel & Convention Center-ASTON CIREBON HOTEL-RADAR CIREBON

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Perayaan tahun baru Imlek identik dengan bersantap bersama keluarga tercinta.

Nah, Aston Cirebon Hotel & Convention Center ada promo menarik nih. Menghadirkan Chinese New Year Eve Buffet Dinner jelang perayaan tahun Baru Imlek 2024 ini.

Paket makan malam ini tentu bisa menjadi pilihan terbaik untuk merayakan tahun baru imlek bersama keluarga tercinta. 

Marketing Communication Aston Cirebon Hotel & Convention Center, Hendra Prayogo menuturkan di malam perayaan tahun baru Imlek pada 9 Februari 2024 mendatang, Aston Cirebon Hotel & Convention Center menyediakan paket makan malam dengan tema Chinese New Year Eve Buffet Dinner.

BACA JUGA:Patroli di Dukupuntang, Tim Raimas Macan Kumbang Temukan Pemuda Bawa Sajam, Diduga Hendak Tawuran

Mengusung konsep buffet beragam hidangan lezat yang menggoyang lidah akan disajikan bagi para pengunjung dari mulai makanan ringan, makanan pembuka, sup, hidangan utama sampai hidangan penutup.

"Beberapa makanan yang akan kami hidangkan antara lain Zhima Qiu (onde-onde China), Fried Mantou, Sup Haiwong Losun, Chicken Crispy Hongkong, Beef Black Bean Garlic, La Mian, Roasted Peking Duck dan masih banyak lagi," tuturnya.

Berbagai pertunjukan juga akan disajikan sebagai pengiring acara makan malam yang diadakan di Oasis Bistro Aston Cirebon Hotel & Convention Center, diantaranya Wushu, Barongsai, Liong, Dewa Uang, dan Live Acoustic Music yang akan memeriahkan acara di tahun Naga ini.

Acara makan malam ini akan diadakan pada 9 Februari 2024 pukul 18.30 – 21.30 WIB.

BACA JUGA:Warga Cigasong Majakengka Heboh dengan Penemuan Mayat 'Bank Keliling' di Depan SD

BACA JUGA:Beredar Video Balap Liar Disebut di Dukupuntang, Polresta Cirebon: Itu Mah di Bogor

Paket makan malam Chinese New Year Eve Buffet Dinner ini dibanderol dengan harga Rp288ribu nett/orang dan untuk anak-anak dibanderol dengan harga Rp148ribu nett/orang (umur 3 sampai 12tahun).

Spesial untuk reservasi yang dilakukan hingga 2 Februari, Aston Cirebon Hotel & Convention Center memberikan harga speasial early bird dengan harga Rp238ribu nett/orang.

"Untuk melakukan pemesanan paket makan malam perayaan malam Tahun Baru Imlek ini dapat langsung menghubungi WhatsApp Official ASTON Cirebon 0819-7898-000," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: