Warga Cigasong Majakengka Heboh dengan Penemuan Mayat 'Bank Keliling' di Depan SD

Warga Cigasong Majakengka Heboh dengan Penemuan Mayat 'Bank Keliling' di Depan SD

Warga di Kecamatan Cigasong, Kabupaten Majalengka geger dengan penemuan mayat seorang pria yang dikenal sebagai bank keliling di depan SD.-Baehaqi-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM - Warga Kelurahan Simpeureum, Kecamatan Cigasong, Kabupaten Majalengka, dihebohkan dengan adanya penemuan mayat seorang laki-laki di halaman SDN Simepeureum 2, pada Minggu, 28, Januari 2024.

Video penemuan mayat yang disebut bank keliling itu, tersebar di media sosial. Pada unggahan itu, diperlihatkan seorang Laki-laki yang sudah tidak bernyawa dengan penuh luka, masih menggunakan helm tergeletak di halaman sekolah dasar.

Saat wartawan menuju lokasi, polisi sudah melakukan evakuasi dan lokasi dipasang garis polisi untuk kepentingan penyelidikan.

Kasat Reskrim Polres Majalengka, AKP Tito Witular, membenarkan soal adanya penemuan tersebut. Dia mengatakan bahwa jajarannya menerima laporan penemuan jenazah sekitar pukul 05.00 WIB.

BACA JUGA:Beredar Video Balap Liar Disebut di Dukupuntang, Polresta Cirebon: Itu Mah di Bogor

Petugas Polsek Cigasong pun langsung diterjunkan untuk mengamankan lokasi, disusul Unit Inafis satreskrim Polres Majalengka untuk mengidentifikasi korban.

Petugas pun langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengumpulkan barang bukti hingga keterangan saksi, juga mengevakuasi jenazah.

Dari hasil pemeriksaan sementara korban diketahui berinisial FN (30), warga Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Majalengka yang diketahui bekerja sebagai bank keliling.

"FN ditemukan dalam kondisi tertelungkup. Ada beberapa luka sayatan di tangan dan wajahnya," katanya.

BACA JUGA:Dorong Pertumbuhan Ekonomi, BRI Fokus Dorong Literasi Pelaku Usaha Ultra Mikro

Petugas juga mengamankankan barang bukti helm merah dan sandal yang dikenakan korban, serta botol air mineral yang ditemukan di lokasi kejadian.

"Kami juga sudah menghubungi pihak keluarga korban untuk menginformasikan mengenai kejadian ini," ujar Tito Witular.

Kasus penemuan mayat ini, masih dalam penyelidikan lebih lanjut terutama terkait keberadaan korban di lokasi dan penyebab kematian. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: