Hampers Tahun Baru Imlek di Aston Cirebon Hotel, Ada Banyak Pilihan

Hampers Tahun Baru Imlek di Aston Cirebon Hotel, Ada Banyak Pilihan

Aston Cirebon Hotel & Convention Center meluncurkan hampers Chinese New Year yang istimewa di momen tahun baru imlek 2024. -ASTON CIREBON HOTEL-RADAR CIREBON

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Aston Cirebon sediakan hampers ekslusif untuk tahun baru Imlek 2024. 

Ya, selain identik dengan makan bersama keluarga tercinta, tahun baru Imlek atau Chinese New Year juga identik dengan hampers.

Hampers Imlek adalah sebuah paket yang biasanya terdiri dari berbagai makanan dan minuman yang diberikan sebagai hadiah atau bentuk ucapan selamat pada perayaan Tahun Baru Imlek.

Tahun ini, Aston Cirebon Hotel & Convention Center menghadirkan hampers eksklusif menyamut Tahun Baru Imlek dengan beragam pilihan menu lezat.

BACA JUGA:COBLOS! Di Lapangan Kesambi Pencoblosan Surat Suara Sudah Dimulai, Tapi Ini yang Sebenarnya Terjadi, Eits...

Marketing Communication Aston Cirebon Hotel & Convention Center, Hendra Prayogo mengatakan, Aston Cirebon Hotel & Convention Center meluncurkan hampers Chinese New Year yang istimewa.

Hampers pada momen tahun baru imlek kali ini bisa untuk menyampaikan harapan keberuntungan, kebahagiaan, dan kemakmuran kepada keluarga dan teman.

Ada tiga varian menu hampers yang dihadirkan yang sudah bisa dipesan saat ini.

"Hampers yang kami hadirkan eksklusif dengan pilihan menu lezat menambah kehanggatan perayaan tahun baru imlek," tuturnya.

BACA JUGA:Daftar Juara Indonesia Masters 2024, The Babbies Selamatkan Wajah Tuan Rumah

BACA JUGA:Gisel Berduka, Mantan Istri Gading Marten Memastikan yang Tertinggal Semua Kenangan Manis

Pilihan menu hampers kali ini mulai dari Char Siew Pie, yakni pai lezat menggunakan saus char siew berukuran diameter 20 cm dibanderol dengan harga Rp269ribu nett.

Ada juga Chinese Roasted Chicken, yakni satu ekor ayam yang memiliki rasa gurih dan daging yang dipanggang menggunakan bumbu khas, dibanderol dengan harga Rp289ribu nett.

Selain itu dan juga Chinese Roasted Duck, yaitu satu ekor bebek panggang rempah yang memiliki daging juicy dibanderol dengan harga Rp475ribu nett.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: