Suasana Pemakaman Jesicca Shintia: Banyak yang Sayang Ya Nok...

Suasana Pemakaman Jesicca Shintia: Banyak yang Sayang Ya Nok...

Suasana pemakaman Almarhum Jesicca Shintia, korban pembacokan di koperasi yang ada di Arjawinangun Kabupaten Cirebon.-Tangkapan Layar-Facebook @Bubung Dian

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Suasana haru mengiringi prosesi pemakaman Jesicca Shintia, salah satu korban pembacokan di CIREBON yang meninggal dunia.

Jesicca Shintia merupakan salah satu dari 4 korban yang mendapat perawatan di Rumah Sakit Arjawinangun, karena sejumlah luka.

Jesicca meninggal dunia saat tengah menjalani perawatan di ruang Intensive Care Unit (ICU), Senin malam 29 Januari 2024. 

Menurut informasi yang dihimpun Radarcirebon.com, korban mengalami luka berat akibat sabetan senjata tajam yang dilancarkan pelaku. 

BACA JUGA:Foto Diduga Pelaku Pembacokan di Cirebon Beredar, Tidak Tampak Ekspresi Penyesalan

Adapun luka yang dialami antara lain, 3 jari tangan kanan putus diduga saat menangkis sabetan senjata tajam berupa parang.

Kabar meninggalnya korban penganiayaan karyawan koperasi di Arjawinangun bernama Jesicca dikonfirmasi oleh salah satu staf medis RS Arjawinangun.

“Benar, salah satu dari korban barusan meninggal dunia yang namanya Jessica. Dia pasien lainnya sudah pulang. Sekarang hanya satu korban yang masih dirawat,” ungkapnya, Senin malam 29 Januari 2024.  

Prosesi pemakaman Jesicca Shintia, meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarga, kerabat dan teman.

BACA JUGA:Beredar Foto Jessica Shintia Korban Meninggal Penganiayaan di Arjawinangun

Seperti yang dibagikan oleh akun Facebook @Bubung Dian, suasana haru terlihat saat Almarhumah Jesicca Shintia dikuburkan.

Tampak area pemakaman dipenuhi oleh warga yang ingin melepas Almarhumah Jesicca Shintia ke tempat peristirahatan terakhirnya.

"Banyak yang sayang yaa nok banyak yang pengen ngater cika di rumah baru," tulisnya seperti dikutip radarcirebon.com, Selasa 30 Januari 2024.

Tidak ketinggalan, pemilik akun mendoakan kepergian Almarhumah Jesicca Shintia yang meninggal akibat penganiayaan yang dilakukan sesama karyawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: