5 Zodiak yang Lebih Suka Mempunyai Rambut yang Panjang daripada Memiliki Rambut yang Pendek

5 Zodiak yang Lebih Suka Mempunyai Rambut yang Panjang daripada Memiliki Rambut yang Pendek

Rambut-Foto : www.idntimes.com-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM Rambut panjang merupakan hal yang sering dikaitkan dengan kesan perempuan yang feminin.

Kendati demikian pun seorang pria tentu saja tidak dilarang memiliki rambut panjang, namun banyak orang masih menganggap rambut panjang identik dengan perempuan.

Pada kenyataannya, tidak semua perempuan suka memiliki rambut yang panjang, bisa jadi kepribadian atau sifat di dalam diri ikut memengaruhi keputusan setiap orang memiliki rambut dengan panjang tertentu. Jika ditebak dari astrologi, ini beberapa zodiak yang lebih suka punya rambut panjang.

1. Cancer

Jika bicara tentang masalah kefeminitasan, Perempuan dengan zodiak Cancer adalah seorang perempuan sangat lekat dengan kesan feminin yang kuat. Itu karena sikapnya yang kalem, tenang, lemah lembut, penuh kasih sayang, perhatian dan keibuan.

Ia termasuk ke dalam zodiak yang akan memilih memiliki rambut panjang sepanjang hidupnya karena itu membuatnya terlihat cantik dan percaya diri.

Cancer selalu suka rambut panjang, bahkan jika ia harus potong rambut, seringkali tidak pernah benar-benar sangat pendek. Ia mempertahankan 'mahkota' di kepalanya sebagai simbol keindahan.

2. Pisces

Perempuan dengan zodiak Pisces cenderung menyukai rambut panjang yang tergerai dan terawat dengan baik. Ia juga selalu terkesan dengan mereka yang punya rambut lebat, tebal serta berkilau sehat.

Itu karena Pisces menyukai keindahan, kecantikan, dan aura magis yang mampu diciptakan rambut panjang. Ia merasa rambut panjang itu memesona dengan sendirinya, selalu bisa membuat orang lain memandang dan mengagumi.

Ia juga suka styling rambut, entah diwarnai, diluruskan, dicatok dan lain sebagainya, itu menambah kesan feminin dan cantik yang ia harapkan.

3. Virgo

Ketika bicara tentang rambut panjang, maka itu erat kaitannya dengan zodiak Virgo yang disimbolkan oleh The Virgin atau gadis muda.

Perempuan Virgo cenderung feminin, manis, cerdas, tenang dan penyabar. Ia juga menampilkan kesan perempuan baik-baik yang sopan dan bermartabat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: