Husin Terus Kawal Program-Program Prorakyat

Husin Terus Kawal Program-Program Prorakyat

RESES: Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Daerah Pemilihan (Dapil) Jabar XII meliputi Kota/Kabupaten Cirebon dan Indramayu, H Husin SE sedang melakukan serap aspirasi warga di dapilnya-Andri Wiguna-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, H Husin SE mengajak seluruh elemen masyarakat untuk terlibat langsung dalam setiap gerakan untuk membantu menyelesaikan persoalan yang ada di tengah masyarakat.

Menurut H Husin SE, saat ini masih banyak persoalan yang harus ditangani secara menyeluruh agar pelayanan pemerintah kepada masyarakat dalam berbagai hal bisa terlaksana dengan baik.

“Persoalan di masyarakat tentu masih ada, baik itu meliputi persoalan sampah, kemiskinan, pengangguran dan hal-hal lainnya. Peran kami di DPRD adalah bagaimana penanganan setiap persoalan yang ada di masyarakat bisa tertangani dengan baik,” ujar H Husin SE kepada Radar Cirebon, kemarin.

Diterangkan Husin, dirinya akan memastikan program-program prorakyat untuk masyarakat di Daerah Pemilihan (Dapil) Jabar XII meliputi wilayah Kabupaten/Kota Cirebon dan Indramayu tetap digelontorkan oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat. “Tentu program-program prorakyat akan terus kita dorong agar terus digelar,” ujarnya.

BACA JUGA:Dari Kasus Penganiayaan di Arjawinangun: Rahman Beli Parang di Pasar, Ada Karyawan yang Lihat

Dijelaskan Husin, saat ini ia dan timnya terus turun di sejumlah lokasi untuk membantu persoalan yang ada di masyarakat. Tidak hanya terkait persoalan sampah, tapi persoalan lainnya juga harus dibantu dan diselesaikan.

“Tim kita terus turun dan bersama masyarakat. Kita tangani persoalan yang bisa diselesaikan secara cepat dan tuntas,” pungkasnya. (dri)

BACA JUGA:Motif Pelaku Pembacokan Karyawan Koperasi, Warganet: Dendam, Sering Dibully

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: