Polresta Cirebon Musnahkan Ribuan Botol Miras Hasil Razia

Polresta Cirebon Musnahkan Ribuan Botol Miras Hasil Razia

Kapolresta Cirebon Kombes Pol Sumarni dan Bupati Cirebon H Imron serta jajaran Forkompimda Kabupaten Cirebon saat pemusnahan miras hasil razia. Foto: -Dedi Haryadi-Radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Polresta Cirebon musnahkan ribuan botol minuman keras (miras) berbagai merek, Kamis (1/2/2024). 

Ribuan botol miras tersebut hasil razia yang dilakukan Polresta Cirebon dan seluruh Polsek se-Kabupaten Cirebon. Dimusnahkan di halaman Mapolresta Cirebon. 

Pemusnahan ribuaan botol miras tersebut dihadiri Forkompimda Kabupaten Cirebon.

Secara simbolis, Kapolresta Cirebon Kombes Pol Sumarni bersama Bupati Cirebon H Imron dan Forkompinda Kabupaten Cirebon melemparkan botol miras ke tempat pemusnahan yang sudah disiapkan.

BACA JUGA:800 Knalpot Brong untuk Bikin Tugu Udang di Kabupaten Cirebon, Begini Kata Kapolresta

BACA JUGA:Tugu Udang Kenalpot Brong Akan Dibuat di Kabupaten Cirebon, di Mana Saja Lokasinya?

Selajutnya ribuan miras itu dihancunkan dengan cara digilas menggunakan kendaraan berat berupa Stum.

"Ribuan miras ini merupakan hasil razia yang dilakukan oleh jajaran Polresta Cirebon dan seluruh Polsek selama bulan Januari 2024 ini. Adapun jumlah miras yang kami musnahkan hari ini itu sebanyak 4.816 botol miras berbagai merek dan jenis," ungkap Kapolresta Cirebon Kombes Pol Sumarni.

Mantan Kapolres Subang ini menyentil para Kapolsek di jajaran Polresta Cirebon yang minim mengirim barang bukti miras saat razia.

Awalnya dia berterima kasih kepada jajaran Polsek yang tetap gencar melakukan razia. Namun, menurut dia, masih ada Polsek yang hanya sedikit menyetorkan miras hasil razia.

BACA JUGA:18 Orang Termasuk Pasutri Jadi Tersangka Peredaran Narkotika, Berikut Nama dan Alamat

BACA JUGA:Yamaha Ajak Pengguna Fazzio & Filano kulineran serta Baking Experience Kekinian di Bandung

Bahkan, ada Polsek yang setor 2 botol miras. Menurut Kombes Sumarni, kalau hanya 2 botol miras, namanya bukan setor.  

"Saya berterimakasih kepada seluruh Kapolsek yang setiap malam aktif melakukan razia miras di wilayahnya masing-masing," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: