Bek Persib Akui Ketajaman Lini Depan Persis, Yakin Bisa Menang?

Bek Persib Akui Ketajaman Lini Depan Persis, Yakin Bisa Menang?

Bek Persib, Henhen Herdiana akui ketajaman lini depan Persis. Foto:-Persib-

Bek Persib Akui Ketajaman Lini Depan Persis, Yakin Bisa Menang?

RADARCIREBON.COM - Musim ini Persib Bandung sudah kalah dari Persis Solo satu kali yaitu pada putaran pertama Liga 1.

Persib kalah 2-1 saat bertandang ke Stadion Manahan Kota Solo, 8 Agustus 2023. Maung Bandung tampil buruk pada laga tersebut.

Hanya mampu membalas satu gol lewat Ciro Alves. Sedangkan Persis mencetak 2 gol lewat Ramadhan Sananta pada menit 33 dan 44.

Nah, kali ini Persib giliran menjamu Persis di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Pertandingan ini akan dihelat pada Minggu 4 Februari 2024.

BACA JUGA:3 Pertandingan Tidak Menang, Akahkan Persib Kembali Menanggung Malu di GBLA? Ini Solusi dari Goran

Persib punya tantangan besar karena sudah lama tidak memenangkan pertandingan di Liga 1. Untuk diketahui, dalam 3 pertandingan Maung Bandung hanya meraih 2 imbang dan 1 kalah.

Bahkan, kekalahan diraih di kandang sendiri saat menjamu Persik Kediri, 10 Desember lalu. Persib takluk dari Persik 2 gol tanpa balas.

Nah, soal pertandingan melawan Persis akhir pekan ini, Persib memang sudah mempersiapkan diri.

Sudah tiga pekan Bojan Hodak menyiapkan anak asuhnya dengan program latihan intensif. Termasuk satu pertandingan uji coba melawan Dewa United di Tangerang.

BACA JUGA:Persib Bandung Kalah dari Persis Akankah Terulang Kembali, Begini Keyakinan Bojan Hodak

Menurut Bojan Hodak, persiapan timnya berjalan dengan baik. Tidak ada kendala berarti. Dia juga yakin bisa memenangkan duel di kandang akhir pekan ini.

"Persiapan berjalan dengan baik dan hari ini (kemarin) kami berlatih sedikit lebih intensif. Besok dan lusa kami akan lebih fokus pada latihan taktikal," tuturnya dilansir dari laman Persib.

Di sisi lain, bek Persib Bandung, Henhen Herdiana mengakui laga melawan Persis, meski akan dilalui di kandang sendiri, namun bakal berat buat Persib.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: