Makin Keren dengan Tampilan Baru, Transaksi Pakai BRImo Tambah Seru

Makin Keren dengan Tampilan Baru, Transaksi Pakai BRImo Tambah Seru

Super Apps milik Bank BRI yakni BRImo kini hadir dengan tampilan baru yang lebih fresh dan fitur-fitur yang menarik.-ISTIMEWA/RADARCIREBON.COM-

JAKARTA, RADARCIREBON.COM – Tampilan aplikasi menjadi salah satu aspek penting yang dapat mempengaruhi kesan dan pengalaman pengguna atau user experience

Semakin baik dan memberikan kemudahan, tentu tampilan akan dapat menciptakan kenyamanan dan rasa betah bagi penggunanya.

Sejalan dengan hal tersebut PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk terus memutakhirkan tampilan dari super apps miliknya yakni BRImo disesuaikan dengan kebutuhan nasabah yang semakin banyak. 

Termutakhir, hadir BRImo dengan tampilan baru berisikan fitur-fitur yang lebih lengkap.

BACA JUGA:7 Rekomendasi Tempat Nongkrong Paling Nyaman di Cirebon, Nomor 6 Populer di Kalangan Mahasiswa!

BACA JUGA:4 Jenis Salep untuk Mengatasi Eksim

Impresi nasabah saat pertama kali membuka aplikasi ini dimanjakan dengan tampilan yang lebih modern pada halaman depan (homepage) aplikasi. 

Dengan warna biru yang lebih fresh, pengguna juga akan merasakan suasana lebih bersahabat lewat sapaan di sisi atas halaman depan.

Kemudian, di tampilan baru ini juga memfasilitasi pengguna untuk menyampaikan masukan atau kendala yang dihadapi melalui tombol complain yang sekarang lebih mudah ditemukan. 

Tak hanya itu, akses yang lebih cepat ke fitur-fitur unggulan BRImo makin mempermudah pengguna.

BACA JUGA:9 Penyakit Kulit yang Seringkali Terjadi Pada Anak-Anak

BACA JUGA:Legenda Manchester United ini Mengejek Kepergian Klopp dari Liverpool: Bakal Puasa Gelar Lagi Selama 30 Tahun?

Selain kecepatan yang terus ditingkatkan, pengelompokan fitur yang lebih mudah dengan berdasarkan kebutuhan. 

Adapun fitur andalan yang ada di tampilan baru tersebut di antaranya, Catatan Keuangan, Transfer, BRI Virtual Account (BRIVA), Pembelian Pulsa/Data, Beli Investasi Unggulan, dll. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase