Perkuat Sinergitas, Polresta Cirebon Gelar Media Gathering

Perkuat Sinergitas, Polresta Cirebon Gelar Media Gathering

Polresta Cirebon menggelar Media Gathering yang meriah di Pemancingan Bumi Pancasila, Desa Cisaat, Kecamatan Dukupuntang, Kabupaten Cirebon, Jumat (2/2/2024).-Dedi Haryadi-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Polresta Cirebon menggelar Media Gathering yang meriah di Pemancingan Bumi Pancasila, Desa Cisaat, Kecamatan Dukupuntang, Kabupaten Cirebon, Jumat (2/2/2024). Kegiatan yang berlangsung dalam suasana yang penuh kebersamaan tersebut bertujuan mempererat hubungan sinergitas antara Polresta Cirebon dan insan pers.

Kegiatan ini dipimpin langsung Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Sumarni, S.I.K, S.H, M.H, yang turut didampingi oleh Pejabat Utama Polresta Cirebon, dan dihadiri puluhan wartawan dari berbagai media cetak maupun elektronik. Para peserta diberikan kesempatan untuk berinteraksi melalui serangkaian kegiatan yang melibatkan baik Polisi maupun media.

Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Sumarni, S.I.K, S.H, M.H, menegaskan pentingnya Media Gathering sebagai wadah kebersamaan dan kolaborasi positif. Pasalnya, Media Gathering bukan hanya sebagai ajang hiburan semata, tetapi juga sebagai wadah untuk membangun kebersamaan antara Polresta Cirebon dan para wartawan.

“Kegiatan Media Gathering ini bukan hanya tentang kebersamaan, tetapi juga menjadi wadah untuk meningkatkan sinergitas, komunikasi dan interaksi positif antara seluruh jajaran Polresta Cirebon dan media,” ujar Kombes Pol Sumarni, S.I.K, S.H, M.H.

BACA JUGA:Lolos Semifinal Piala Asia 2023, Korea Selatan Benamkan Harapan Australia

BACA JUGA:Cetak Sejarah, Yordania Lolos ke Semifinal Piala Asia 2023 Berkat Gol Bunuh Diri Pemain Tajikistan

Ia berharap melalui Media Gathering ini, dapat lebih mendekatkan diri satu sama lain. Kegiatan tersebut dimulai dengan makan bersama, tanya jawab, penyerahan cinderamata dan ditutup dengan mancing ikan bersama. Para peserta terlihat sangat antusias, menciptakan suasana kebersamaan yang akrab.

"Kami berharap, kegiatan inj akan terus dilakukan guna memperkuat sinergi positif antara polisi dan media dalam mendukung penyampaian informasi kepada masyarakat. Semangat kebersamaan ini diharapkan dapat terus berlanjut dalam mendukung pelaksanaan tugas-tugas positif di masa mendatang,” kata Kombes Pol Sumarni, S.I.K, S.H, M.H.

BACA JUGA:Makin Keren dengan Tampilan Baru, Transaksi Pakai BRImo Tambah Seru

BACA JUGA:7 Rekomendasi Tempat Nongkrong Paling Nyaman di Cirebon, Nomor 6 Populer di Kalangan Mahasiswa!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: