Deklarasi Dukungan Terhadap Prabowo-Gibran di Cirebon, Dihadiri Ridwan Kamil

Deklarasi Dukungan Terhadap Prabowo-Gibran di Cirebon, Dihadiri Ridwan Kamil

Ketua TKD Prabowo-Gibran Jawa Barat, Ridwan Kamil saat menghadiri deklarasi di Islamic Center Jl Tuparev, Kabupaten Cirebon, Sabtu (3/2/2024).-Dedi Haryadi-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Deklarasi dukungan terhadap calon presiden (Capres) dan calon wakil presiden (Cawapres), dilakukan di CIREBON.

Komunitas Relawan Barka 08 dan relawan Gibran Sak Dadine mendeklarasikan dukungannya terhadap Capres-Cawapres nomor urut 02, Prabowo-Gibran. 

Deklarasi tersebut berlangsung di Islamic Center Kabupaten Cirebon, Sabtu 3 Februari 2024.

Hadir secara langsung pada deklarasi tersebut, Gubernur Jabar Periode 2018-2023, Ridwan Kamil yang merupakan Ketua TKD Prabowo-Gibran Provinsi Jawa Barat.

BACA JUGA:Sejumlah Ruas Jalan di Kota Cirebon Tergenang Banjir, Hati-hati Melintasi Daerah Ini

BACA JUGA:Siswa SMA asal Kota Cirebon Dijemput Polisi, Diduga Terkait UU ITE Pornografi

Di hadapan ribuan relawan pendukung Prabowo-Gibran, Ridwan Kamil masih mengejar suara Prabowo-Gibran minimal 60 persen di Jawa Barat.

"Jika tercapai 60 persen di Jawa Barat, salah satunya dengan kerja-kerja relawan, insyaallah, sekali putaran bukan hal yang mustahil," kata Ridwan Kamil.

Menurut pria yang akrab disapa Kang Emil ini, perekonomian di Cirebon Raya saat ini meningkat pesat, seperti tumbuhnya hotel dan restoran karena keberadaan Tol Cipali dan Tol Cisumdawu.

"Selain itu, di kawasan Rebana akan ada 13 daerah industri baru yang bakal menghasilkan tiga juta lapangan kerja," ungkapnya.

BACA JUGA:Soal Pajak Hiburan Tetap 50 Persen, Faktanya Sampai Sekarang Pemkot Belum Terima Pemohonan Keberatan

BACA JUGA:Haul Gusdur Ke-14 di Cirebon, Angkat Tema Momentum Meneladani Budaya Etika Demokrasi

Pencapaian dan rencana tersebut, lanjutnya Ridwan Kamil, harus dilanjutkan dan disempurnakan. 

"Pasangan yang paling pas di mata masyarakat untuk mempertahankan ekonomi yang baik itu adalah Prabowo-Gibran," ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: