Alumni Nepal Angkatan 1981 Deklarasi Dukung Capres dan Cawapres AMIN

Alumni Nepal Angkatan 1981 Deklarasi Dukung Capres dan Cawapres AMIN

Alumni Nepal secara tegas mendeklarasikan dukungan kepada Capres Cawapres Anies Muhaimin, Minggu 4 Februari 2024 di Kasugengan Kidul, Kecamatan Depok Kabupaten Cirebon.-DEDI HARYADI-Radarcirebon.com

Pria yang akrab disapa Bang Haq itu memastikan dukungan masyarakat sangat antusias untuk AMIN di Cirebon, hampir setiap hari ia mendapat dukungan melalui kegiatan deklarasi masyarakat secara organik. 

Saya sangat yakin 60 persen suara untuk AMIN bisa terealisir. Seperti hari ini 4 Februari 2024 masyarakat berkumpul membiayai sendiri, bikin spanduk sendiri tanpa paksaan dari pihak manapun,” tandasnya.

Sukirno mengungkapkan, politik mendewasakan telah digerakkan oleh Anies-Muhaimin tanpa melakukan cara-cara yang kotor yang saat ini di pertontonkan penguasa negara yang dengan terang-terangan memberikan dukungan pada salahsatu paslon. 

BACA JUGA:Hari ke-2 Main Sepeda di Malaysia, Tercerai Berai Mulai Km 10, 'Gowes Mempersatukan, Tanjakkan yang Memisahkan

BACA JUGA:Kampanye Unik, Menggalang Suara untuk Dukung Capres dan Cawapres AMIN Lewat Gowes Politik Cirebon-Jakarta

“Bukankah Presiden lahir dan dipilih oleh rakyat, dan harus berada di posisi netral. Tidak melakukan personalisasi Bansos dan BLT untuk mengendors calon tertentu. Ini sangat tidak mendidik,” pungkasnya. (rdh)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase